445 Calon TP4 Kota Palu Ikuti Tes Tertulis

Peserta seleksi calon Tim Pendamping Percepatan Pembangunan Perumahaan (TP4) Kota Palu, Kamis (12/12/2019) di aula Asrama Haji Transit Palu. (Humas Protokol Pemkot Palu)

Lulus seleksi administrasi, sebanyak 445 calon Tim Pendamping Percepatan Pembangunan Perumahaan (TP4) Kota Palu mengikuti tes lanjutan tertulis Kamis (12/12/2019) di aula Asrama Haji Transit Palu.

LIPUTAN: YUSUF
PALU, NEWSURBAN.ID – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu telah melakukan seleksi ujian tertulis terhadap pelamar untuk tim pendamping TP4.

Seleksi ujian tertulis tersebut dilaksanakan di aula Asrama Haji Transit Palu, Jalan WR Supratman No.16 Palu, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kamis 12/12/2019).

Ujian tulis yang diikuti disesuaikan dengan empat posisi sesuai pilihan peserta calon Tim Pendamping Percepatan Pembangunan Perumahan (TP4). Perekrutan TP4 dilakukan BPBD Kota Palu melalui panitia seleksi.

Ketua Pansel Irsan dan Sekretaris Pansel Rekrutmen TP4 Kota Palu Mohammad Issa Sunusi, mengatakan hasil ujian tertulis tersebut segera diperiksa oleh tim pansel untuk bisa lolos pada tahapan selanjutnya.

Untuk hasilnya juga tetap diumumkan secara terbuka melalui papan pengumuman di Kantor BPBD Kota Palu, Jalan Baruga No.14 Palu dan situs resmi Pemerintah Kota Palu yakni (Humas dan Protokol Setda Kota Palu) dan di sosial media lainnya.

Adapun 4 posisi yang bakal diiisi bagi tim TP4 kota palu meliputi bidang administrasi untuk posisi koordinator tim pendamping TP4, asisten bidang administrasi perencanaan, asisten bidang operasional teknik dan asisten bidang pembiayaan dan pembayaran.
(*)

Leave a Reply