Untuk Masyarakat Sinjai, Pasien Dilayani lewat 5 Menit Laporkan

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, dr. Amaluddin pada saat menggelar pertemuan Lintas Sektoral dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan RSUD Sinjai di Aula RSUD Sinjai, Kamis (12/12/2019) kemarin.

Menurut Amaluddin, hal ini diterapkan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Sinjai kepada pasien.

SINJAI, NEWSURBAN.ID – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, dr. Amaluddin mengimbau Pasien yang masuk pada Unit Gawat Darurat (UGD), harus dilayani paling lama lima menit. Jika lewat daripada itu, masyarakat wajib laporkan tenaga kesehatan yang bertugas.

“Jadi bisa dilayani sebelum lima menit tapi tidak boleh lewat lima menit baru diberikan pelayanan kepada pasien. Ini adalah standar Pelayanan di UGD RSUD Sinjai. Kalau tidak dilayani dalam batas waktu tersebut maka segera dilaporkan ke Pihak Rumah Sakit,” katanya pada saat menggelar pertemuan Lintas Sektoral dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan RSUD Sinjai di Aula RSUD Sinjai, Kamis (12/12/2019) kemarin.

Menurut Amaluddin, hal ini diterapkan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Sinjai kepada pasien.

“Pelayanan tidak bisa terwujud dengan baik jika hanya usulan dari internal RSUD saja. Akan tetapi dibutuhkan masukan dan solusi dari pihak luar agar peningkatan pelayanan RSUD Sinjai bisa tercapai. Makanya pada pertemuan ini kami berharap masukan dari semua Stakeholder,”ujarannya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh, Plt. Camat Sinjai Utara, Andi Jefriyanto Asapa, Para Pejabat Struktural RSUD Sinjai, Sejumlah Lurah, sejumlah LSM dan Awak Media.(Sam/*)

One thought on “Untuk Masyarakat Sinjai, Pasien Dilayani lewat 5 Menit Laporkan

  1. Pingback: Nakhodai Hippmas, Azhar Hidayat Komitmen Junjung Nilai 3S | Newsurban

Leave a Reply