7.258 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kota Parepare

Ilustrasi CPNS

Sekadar diketahui, total pelamar yang melakukan submit sebanyak 7.656, dan 7.258 dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau lulus seleksi administrasi, serta 398 dinyatakan TMS.

PAREPARE, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD), mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019.

Hal itu, tertuang dalam Pengumuman Nomor: 800 – 1487 – BKPSDMD tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kota Parepare
Tahun Anggaran 2019.

Kepala BKPSDMD Parepare, Gustam Kasi mengatakan, pelamar dengan Nama dan Nomor Registrasi yang tercantum dalam lampiran pengumuman tersebut, dinyatakan LULUS seleksi administrasi.

Gustam menjelaskan, bagi pelamar yang dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi, dapat melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi melalui akun SSCN masing-masing pelamar mulai tanggal 17 hingga 19 Desember 2019 mendatang.

“Adapun, sanggahan diajukan hanya apabila pelamar merasa telah memenuhi segala persyaratan sesuai ketentuan yang dipersyaratkan Panitia Seleksi CPNS Pemkot Parepare, tidak diperbolehkan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019,” katanya.

Gusti menerangkan, pelamar yang dinyatakan lulus berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara.

Adapun, jadwal ujian dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui akun SSCN masing-masing pelamar pada laman https://sscn.bkn.go.id.

“Bisa juga melalui Web resmi BKPSDMD Kota Parepare pada laman https://bkpsdmd.pareparekota.go.id dan web resmi Pemkot Parepare pada laman https://pareparekota.go.id,” tutupnya.

Sekadar diketahui, total pelamar yang melakukan submit sebanyak 7.656, dan 7.258 dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau lulus seleksi administrasi, serta 398 dinyatakan TMS.

Parepare sendiri mendapat kuota sebanyak 163 dengan rincian 54 formasi untuk tenaga pendidik, 58 formasi untuk tenaga teknis, dan 51 formasi untuk tenaga kesehatan.

Ingin mengetahui apakah Anda lulus seleksi Administrasi CPNS di Kota Parepare 2019. Klik disini https://bkpsdmd.pareparekota.go.id/

One thought on “7.258 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kota Parepare

  1. Pingback: Belum Ditandatangani Sekda Luwu, Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Terlambat | Newsurban

Leave a Reply