Peringati Hari Ibu, KPU Parepare Gelar Upacara

Sejumlah Komisioner KPU Parepare, menggelar upacara dalam peringatan Hari Ibu, Senin (23/12/2019)

“Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. Oleh karena itu, perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa,” ucap Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain, Senin (23/12/2019).

PAREPARE, NEWSURBAN.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar upacara dalam rangka memperingati hari Ibu Tahun 2019, di halaman Kantor KPU Parepare, Senin (23/12/2019).

Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain mengatakan, peringatan Hari Ibu dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia, serta merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa.

“Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. Oleh karena itu, perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa,” ucapnya.

Sementara, Komisioner KPU Parepare Divisi Teknis, Safriani Sudirman mengungkapkan, momentum perayaan Hari Ibu 2019 ini adalah saat yang tepat untuk mengapresiasi peran perempuan, yang telah memberi kontribusi besar dalam Pemilu.

“Demokrasi tanpa keadilan gender, mungkin membuat demokrasi bakal berjalan mundur. Pada momen ini, mari kita rayakan Hari Ibu untuk keadilan perempuan dan demokrasi elektoral Indonesia yang lebih baik dan semakin berkembang,” tandasnya. (LA/*)

One thought on “Peringati Hari Ibu, KPU Parepare Gelar Upacara

  1. Pingback: KPUD Sosialisasi Pendidikan Politik di Srikandi Camp Parepare | Newsurban

Leave a Reply