Ibu Kriss Hatta Blak-blakan Ungkap Putrinya Sudah Lama Tak Terbang dan Gaji Kecil

Anaknya Dituding Jadi Gundik Mantan Dirut Garuda, Ibu Kriss Hatta Blak-blakan Ungkap Nasib Malang Putrinya Selama Jadi Pramugari Maskapai Plat Merah, Sudah Lama Tak Terbang hingga Gaji Kecil (Instagram @krisshatta07)

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens belum lama ini disangkutpautkan dengan skandal Garuda. Dituding terlibat jadi gundik mantan dirut Garuda, ibu Kriss Hatta justru bongkar fakta sebaliknya.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Tak terima dengan tudingan yang beredar bahwa Cyndyana Lorens disebut jadi gundik direktur Garuda, ibu Kriss Hatta membongkar nasib sang anak selama bekerja di maskapai plat merah tersebut.

Seperti yang diketahui, nama Lorens dituding jadi pramugari yang memiliki affair dengan mantan direktur Garuda Indonesia.

Hal itu diungkap akun Twitter @digeeembok yang membongkar satu persatu skandal jajaran para direksi Garuda.

Akun Twitter tersebut menyebut beberapa nama pramugari yang mendapatkan keistimewaan dari atasan meskipun memiliki kemampuan yang minim.

“Ayyy di sini mau membersihkan nama pramugari yg sudah tercoreng akibat ulah: Puteri Ramli, Sidi Siwi, dan gundik2 direktur lainnya spt Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel.

Dikatakan akun @digeeembok, Lorens bahkan berkembang pesat setelah sistem perekrutan diubah oleh Heri Akhyar.

“Intinya gini: Puteri Ramli, Sidi Siwi, Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel itu kualitas Pramugari yg low dibawah standar. TAPI MEREKA BERKEMBANG PESAT karena kualitas perekrutan mereka RENDAH karena dipegang kendali oleh HERI AKHYAR,” tulis @digeeembok.

Mengetahui nama anaknya dikait-kaitkan dengan kasus Ari Askhara, ibunda Kriss Hatta menepis hal tersebut.

Ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah pun memberikan komentarnya saat dihubungi Grid.ID via pesan singkat.

“Isunya terlalu banget ya,” ucap ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah.

Meski jarak jauh, Tuty Suratinah tetap memberikan dukungan untuk anaknya.

“Iya pasti (beri dukungan),” tandasnya.

Namun, meski sempat memilih bungkam soal isu negatif tersebut, Tuty Suratinah akhirnya memberikan komentarnya.

“Mungkin kemarin anakku perempuan selalu diam dan mamanya juga diam. Itu semuanya fitnah,” kata Tuty Suratinah di Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12).

Tuty bahkan mengungkap nasib pilu sang anak selama bekerja di maskapai Garuda.

Menurutnya, Cyndyana Lorens jarang mendapat jam kerja hingga digaji kecil.

“Anak saya selama satu tahun ini saja nggak terbang enam bulan, cuma dapat gaji. Gaji pramugari itu nggak banyak, kecil,” sambungnya.

Ibunda Kriss Hatta pun menegaskan kabar miring yang melibatkan sang putri adalah fitnah.

“Jadi kalau pemberitaannya sampai simpang siur segala macam, itu fitnah. Kami sangat risih jika selalu dikaitkan,” ibu Kriss Hatta. (gr/*)

Leave a Reply