Keluarga Anang Rayakan Pergantian Tahun di Jepang

Anang Hermansyah dan Ashanty bersama anak-anaknya. (instagram ashanty)

Menyambut malam pergantian tahun 2019 ke 2020, keluarga Anang Hermansyah akan liburan di Jepang. Rencana itu terungkap dari instagram story milik Ashanty.

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Keluarga Anang Hermansyah, diketahui akan menghabiskan malam pergantian tahun di Jepang, tepatnya Hokaido. Hal tersebut diketahui lewat unggahan mereka di akun Instagram Stories sesaat sebelum keberangkatan mereka ke Negeri Matahari terbit tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty sempat menyapa para penggemarnya dan mengarahkan kamera telepon genggamnya ke arah sang putra, Arsya Hermansyah. Bocah berusia 3 tahun tersebut pun mengatakan bahwa ia sekeluarga akan berlibur ke Hokaido, Jepang.

“Hai guys,” sapa Ashanty Ramah. “Mau kemana kita?,” tanya Ashanty pada Arsya.

“Sado,” jawab Arsya singkat. “Kok Sado, Hokaido,” ralat Ashanty.

Sebelum bertandang ke Jepang, keluarga Anang Hermansyah diketahui sempat menghabiskan waktu dengan berlibur ke Ancol, Jakarta Utara. Melalui akun Youtube mereka The Hermansyah A6, menampilkan keseruan momen liburan mereka di Dufan.

Sayangnya, dalam momen tersebut, Arsy nampak tak bisa ikut lantaran sedang sakit. Kesedihanpun nampak terlihat dari wajah Arsy saat harus berpisah dengan sang adik yang akan ikut pergi ke Dufan. Bahkan pelukan beberapa kali didapatkan Arsya saat harus berpisah dari sang kakak.

Namun, keceriaan keluarga tersebut nampak tetap terlihat. Apalagi ditambah dengan kehadiran Atta Halilintar. (*)

Leave a Reply