Liburan Natal, Darius dan Donna Boyong Tiga Anaknya ke Jepang

Pasangan selebriti, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memboyong ketiga anaknya berlibur di Jepang. Di negeri Sakura mereka merayakan Natal. Keren!

NEWSURBAN.ID – Libur Natal dan Tahun Baru biasanya dimanfaatkan untuk liburan bersama keluarga. Itu juga dilakukan pasangan selebriti, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Mereka memboyong ketiga anaknya berlibur di Jepang sekaligus merayakan Natal. Seru ya!

Seperti apa keseruan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama ketiga anaknya liburan Natal dan akhir tahun di Jepang?

Liburan Natal Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Foto : @darius_sinathrya/Instagram)

Keseruan Natal keluarga Darius dan Donna dirangkum di Instagram resmi pribadi Darius, @darius_sinathrya, Rabu (25/12/2019).
Berikut keseruannya:

Begitu mendarat di Jepang, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia langsung memboyong ketiga anak mereka, Lio, Diego dan Sabrina ke salah satu spot wajib wisata di Jepang, Universal Studio. Sebelum bermain di berbagai wahana permainan yang ada, Darius dan Donna menyempatkan dulu untuk berfoto keluarga di depan patung ikan hiu yang sudah dihiasi meriah oleh banyak ornamen Natal.

Kalau yang ini Darius Sinathrya tampaknya tak mau menyia-nyiakan momen. Mumpung di Universal Studio Jepang, Darius langsung menenggak minuman butterbeer, minuman khas di kisah Harry Potter. Bahkan sampai meminta sang istri, Donna Agnesia untuk menjadi fotografer yang memotret dirinya berpose dengan segelas butterbeer.

Umeda District ialah pemberhentian Darius sekeluarga setelah puas menjelajah Universal Studio. Berkeliling menikmati aneka jajanan berupa makanan dan minuman ringan khas Jepang. Mengisi perut yang keroncongan di saat musim dingin. Simpel tapi seru ya!

Masih di Umeda District, tepat di hari Natal di momen liburan sekeluarga ini Darius dan Donna menyempatkan diri untuk merekam video singkat mengucapkan selamat Hari Natal kepada para netizen. Berbalut padded coat kasual dan mengandalkan ponsel pintar di tengah keramaian Umeda District, Darius sekeluarga dengan santai syuting video singkat mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. (*)

Leave a Reply