BPBD Palu Buka Kuota Tambahan Pendamping TP4, Ini Yang Lulus Administrasi

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu kembali membuka rekrutmen calon Tim Pendamping Percepatan Pembangunan Perumahan (TP4)Kota Palu. Kuota tambahan ini untuk mengisi posisi yang masih kurang.

LIPUTAN: YUSUF
PALU, NEWSURBAN.ID – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu kembali membuka kuota tambahan untuk mengisi posisi asisten bidang pembiayaan/pembayaran dan asisten bidang administrasi perencanaan tim pendamping percepatan pembangunan perumahaan (TP4) kota palu.

MAU TAU APAKAH ANDA LULUS ADMINISTRASI, INI LINKNYA:

PENGUMUMAN BPBD KOTA PALU

Ketua panitia seleksi (pansel) penerimaan calon TP4 Kota Palu Irsan didampingi sekretaris pansel TP4 Kota Palu Mohammad Issa Sunusi, menyebutkan, nama-nama yang dinyatakan lolos persyaratan administrasi akan mengikuti tes selanjutnya untuk dua posisi yang kuotanya masih kurang.

Hasil tes diumumkan melalui papan pengumuman di Kantor BPBD Kota Palu, Jalan Baruga No.14 Palu dan situs resmi Pemerintah Kota Palu yakni (Humas dan Protokol Setda Kota Palu), media cetak, dan sosial media lainnya.

Ujian tertulis dilaksanakan pada hari selasa tanggal 31 desember 2019 jam 09-00 witq bertempat di asrama haji transit palu jalan WR Supratman palu.

Masing-masing peserta membawa alat tulis dan papan alas untuk keperluan ujian tertulis dan untuk registrasi dilaksanakan mulai jam 08.00 sampai 09-00 wita. (*)

 

Leave a Reply