Jalan Ini Ditutup Saat Perayaan Tahun Baru 2020 di Pantai Losari

Pantai Losari salah satu tempat yang banyak dipilih masyarakat di Makassar untuk merayakan malam pergantian tahun. (dok)

Mau merayakan ulang tahun di Kawasan Pantai Losari, sebaiknya tahu jalan yang akan ditutup jika tidak ingin terjebak dalam kemacetan.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penutupan sejumlah jalan saat malam tahun baru dilakukan untuk meminimalkan kemacetan. Penutupan jalan terutama dilakukan pada akses menuju tempat yang menjadi pusat perayaan Tahun Baru, seperti Kawasan Pantai Losari. Ini jalan yang akan ditutup.

Meminimalkan kemacetan, Satlantas Polrestabes Makassar merilis rekayasa arus lalu lintas saat malam pergantian tahun 2019-2020, di Pantai Losari. Salantas Polrestabes Makassar akan menutup secara total sembilan jalan akses menuju Pantai Losari.

Jalan yang akan ditutup masing-masing; Jalan Jenderal Sudirman, Ratulangi, Sultan Hasanuddin, Lamaddukelleng, Mappanyukki, Cendrawasih, WR Supratman, Penghibur, dan Somba Opu.

Rekayasa lalu lintas berupa penutupan jalan, akan diberlakukan pada Selasa sore, 31 Desember 2019. Bagi yang bertempat tinggal dengan akses jalan tersebut, sebaiknya pulang atau keluar lebih awal agar tidak terjebak dalam kemacetan.

Selain penutupan jalan, juga disiapkan area parkir bagi anda yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Pantai Losari. Titik parkir tersebut adalah Jalan Slamet Riyadi (depan Kantor Pos), Jalan Nusantara (depan Menara Makassar), Riburane (depan kantor RRI), area parkir gedung CPI, area parkir CCC, dan area parkir Trans Mall. (*)

Leave a Reply