Ryochin, Pengusaha Tajir yang Dekat dengan Luna Maya

Setelah mengakhiri hubungan dengan Reino, Luna Maya beberapa kali disebut dekat dengan seseorang. Namun belum ada konfirmasi terkait sosok yang ia pilih sebagai pendamping. Terbaru, pria ini diketahui bernama Ryo Kinjo atau lebih akrab disapa dengan Ryochin.

NEWSURBAN.ID – Kabar mengenai kekasih Luna Maya kembali mencuat. Kali ini ia tercapture sedang bersama seorang pria yang diyakini netizen sebagai pengganti Reino Barack.

Ya, setelah mengakhiri hubungan dengan Reino, Luna beberapa kali disebut dekat dengan seseorang, namun belum ada konfirmasi terkait sosok yang ia pilih sebagai pendamping.

Terbaru, pria ini diketahui bernama Ryo Kinjo atau lebih akrab disapa dengan Ryochin. Ryochin sendiri merupakan seorang DJ asal Jepang yang juga merangkap produser dan pengusaha restoran Jepang.

Kedekatan Luna dan Ryochin terkuak saat pria ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna ketika menghadiri pernikahan sahabatnya, Wonjin.

Kira-kira siapa sih Ryochin ini? Keduanya beberapa kali terciduk saling berbalas komen. Ya, memang sih berbalas komentar di instagram saja tidak menjamin seseorang sedang menjalin kedekatan. Boleh jadi hanya berteman atau partner bisnis.

Namun, para netizen banyak yang sudah mendukung seandainya Luna Maya jadian dengan Ryochin. Bahkan, saking kreatifnya netizen, mereka sudah membuat instagram fanbase Luna-Ryochin.

Dalam sebuah foto, Ryochin memberikan hashtag #wedding, karena memang dirinya sedang menghadiri pernikahan teman.

Luna memberikan komentar “Who took that picture? @ryochin424”. Padahal kalau kata netizen dirinya ikut ke acara wedding tersebut, kok pura-pura enggak tau sih, Mbak Bulan?

Luna Maya dan Ryochin juga pernah mengadakan makan malam bersama. Saat itu mereka memang tidak berdua saja, tetapi ditemani oleh Raffi dan Nagita serta YouTuber hits Jerome Polin Sijabat aka Nihongo Mantappu.

Setidaknya, kalau mau memikat hati Luna Maya, Ryochin sudah mengenal satu per satu sahabat dan kenalan Luna dulu dong ya. Masalah makan malam yang lebih private dan berdua saja itu bisa diurus belakangan.

Kalau dilihat dari feed instagramnya sih, sosok satu ini adalah orang yang sangat suka sekali dengan kegiatan traveling. Dari California, Paris, Thailand, bahkan ia juga pernah datang ke Jakarta.

Ryochin dan tiga sahabatnya, termasuk Luna Maya sempat berlibur bareng di Switzerland. Kalau kata netizen, semoga Mbak Bulan diberikan yang terbaik deh, kalau memang jodoh yang enggak akan ke mana.

Ryochin adalah sosok yang terlihat lucu. Menurut banyak perempuan, lelaki yang ganteng saja bisa kalah kalau sama mereka yang lucu. Secara tidak langsung, sosok humoris akan bisa membuat perempuan bahagia, meski sedang susah sekalipun.

Ryochin ini enggak hanya ganteng saja, tetapi juga lucu. Ia bahkan tidak malu mengenakan topeng, dandan ala badut, bahkan memakai kostum Pokemon yang serba kuning. Kalau Luna Maya memang jadian dengan Ryochin, akan terhibur terus kayaknya. *

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button