Artis Tajir Ini Tetap Belanja di Pasar Tradisional Layaknya Emak-emak

Kehidupan artis selalu dinilai dengan kemewahan. Namun urusan belanja kebutuhan pokok, banyak artis tajir yang tetap belanja di pasar, berburu cakar, tak melulu bukan supermarket.

NEWSURBAN.ID – Artis identik dengan sosok yang punya banyak uang. Tak heran kalau  mereka juga membeli barang-barang yang mahal dan mewah, ya karena memang tajir.

Namun, urusan belanja kebutuhan pokok tak sedikit yang memilih belanja di pasar. Uniknya beberapa dari mereka tidak sungkan untuk tampil merakyat. Dari memakai baju daster, membeli pakaian bekas, hingga masuk pasar.

Beberapa seleb yang punya tentengan mahal, tapi tidak gengsi juga masuk dan belanja ke pasar tradisional. Bahkan, ada yang tanpa dandanan alias kayak emak-emak kebanyakan. Inilah mereka.

Sarwendah

Sarwendah berbelanja di pasar dengan dandanan dan pakaian layaknya emak-emak.

Sudah tak diragukan lagi bahwa Sarwendah masuk dalam list artis yang sederhana. Punya banyak mesin penghasil uang, namun Sarwendah tak pernah pamer barang-barang mahalnya.

Bahkan, keseharian istri dari Ruben Onsu ini lebih sering memakai daster plus tanpa make-up. Bahkan, kalau sekilas kamu melihat foto ini dari belakang, enggak bakalan nyangka deh kalau itu adalah Sarwendah.

Tamara Bleszynski

Tamara berbelanja di pasar tradisional, tak peduli statusnya sebagai artis.

Artis kedua adalah Tamara Bleszynski. Tinggal dan menetap di Pulau Dewata, Tamara cukup sering berbelanja di pasar tradisional.

Bahkan, ia juga punya warung Teh Manis, yang menjual menu ala warung-warung lalapan yang sering anda jumpai di berbagai tempat.

Mengenai kebiasaannya belanja di pasar tersebut, Tamara tak pernah ambil pusing dengan nyinyiran warganet.

Nagita Slavina

Nagita Slavina yang tajir melintir juga berbelanja di pasar.

Kalau ada reward yang diberikan untuk orang paling sederhana, sabar, baik hati dan tidak sombong, maka Nagita orang yang pantas menerimanya.

Bagaimana tidak, dengan jumlah harta kekayaan yang melimpah ruah, dirinya masih dengan santai beli kepiting dan sayur mayor di pasar.

Padahal, kalau mau, mungkin mal dengan segala isinya bisa dibeli olehnya, tak usah repot-repot ke pasar.

Sissy Prescillia

Sissy Priscillia juga sering berbelanja di pasar tradisional.

Kalau ke pasar memang paling benartak usah dandan menor dan full make-up, karena pulang tetap akan bau pasar. Mungkin inilah yang diyakini oleh Sissy Prescillia.

Istri dari Rifat Sungkar ini berbelanja dengan mengajak suami dan juga dua buah hatinya El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan membawa anaknya berbelanja di pasar tradisional.

Atiqah Hasiholan juga dikenal sebagai sosok yang sederhana. Kepada anaknya pun, ia mengajarkan untuk memanggil ibu.

Selain itu, Atiqah bahkan tak segan untuk mengajak Salma, buah hatinya untuk belanja ke pasar tradisional. “Warna-warni di pasar,” begitu caption yang dibubuhkan oleh istri Rio Dewanto ini.

Di pasar memang status sosial seseorang tak lagi penting. Semua bebas dan sama kalau sudah berhadapan dengan emak-emak penjual ikan, sayur, dan ayam. Bahkan, seleb di atas tak malu buat ke pasar tanpa dandanan yang ngejreng. Keren ya. *

Leave a Reply