Kepentingan Masyarakat, Pemda Luwu Timur Akan Luncurkan 6 Unit Mobil Jenazah

Ilustrasi Mobil Jenazah

Program ini yang akan diluncurkan Pemerintah Daerah sebuah terobosan baru dilakukan untuk kepetingan masyarakat di Luwu Timur.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN. ID – Tingkatkan pelayanan Kesehatan untuk kepentingan masyarakat. Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Sosial Kabupaten Luwu Timur akan meluncurkan 6 Unit Mobil Jenazah. Enam Unit secara resmi akan diluncurkan 23 Januari 2020 mendatang.

“Peluncuran Mobil Jenazah sebanyak enam unit itu pada tanggal 23 Januari mendatang, dilakukan langsung oleh Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur,” ungkap Kepala Dinas Sosial dan P3A Luwu Timur, Sukarti, Jumat (10/01/2020).

Menurutnya, program ini yang akan diluncurkan Pemerintah Daerah sebuah terobosan baru dilakukan untuk kepetingan masyarakat di Luwu Timur.

“Program ini juga sejalan dengan Visi-misi Bupati dan wakil Bupati Muhammad Thoriq Hulser dan Irwan Bachri Syam untuk Luwu Timur Terkemuka 2020,” ucap Sukarti ini.

Ia menjelaskan, Mobil Jenazah ini akan ditempatkan setiap kecamatan di Kabupaten Luwu Timur. Untuk memudahkan masyarakat membutuhkannya. Sukarti menambahkan, nantinya cukup menghubungi call centernya disetiap kecamatan. Masyarakat akan langsung dijemput ditempat dan diantar kerumah atau di fasilitas kesehatan yang ada di Luwu Timur.

“Ini juga tidak terlepas kerja sama oleh dinas Kesehatan, untuk bisa sinegritas program Bupati dan wakil bupati,” katanya.

Sebelumnya, beberapa mobil jenazah sudah di Standby kota Makassar untuk kepentingan masyarakat Luwu Timur.

One thought on “Kepentingan Masyarakat, Pemda Luwu Timur Akan Luncurkan 6 Unit Mobil Jenazah

  1. Pingback: APKASI Bidang Pendidikan Sosialisasi Program Unggulan di Luwu Timur | Newsurban

Leave a Reply