Tabrak Ranting Pohon, Warga Klaten Ini Alami Patah Hidung

Novrizal terpaksa dilarikan ke Puskesmas Marrang

Novrizal terpaksa dilarikan ke Puskesmas Marrang, setelah mengalami patah hidung akibat menabrak ranting pohon di tepi ruas jalan poros Makassar – Pare, Kecamatan Marrang, Jumat (10/01/2020).

PANGKEP, NEWSURBAN.ID – Nasib naas menimpa Novrizal, warga Desa Karang Dukuh, Kabupaten Klaten, Jawa tengah. Novrizal terpaksa dilarikan ke Puskesmas Marrang, setelah mengalami patah hidung akibat menabrak ranting pohon di tepi ruas jalan poros Makassar – Pare, Kecamatan Marrang, Jumat (10/01/2020).

“Korban saat ini sedang dirawat di Puskesmas akibat patah hidung, korban jatuh dari motornya setelah menabrak ranting yang patah,” ungkap Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat, Sabtu (11/01/2020)

Lebih jauh dijelaskan Mamat, korban yang melaju dengan sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX nomor polisi AD 5705 DQ tidak mampu menghindari ranting pohon patah, yang sebelumnya ditabrak oleh pengendara mobil merek Mitsubishi Triton.

“Awalnya ada mobil mitsubishi Triton menabrak ranting, ranting yang patah tersebut kemudian terlempar dan tidak sengaja mengenai korban, korban pun terjatuh,” tambah Mamat.

Saat ini korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Batara Siang, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Leave a Reply