Legislator Suyuti Tinjau Langsung Titik Banjir di Kota Parepare

Anggota Dewan Perwakilan Raykat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Suyuti (SYT), turun langsung meninjau salah satu titik lokasi banjir, di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (12/01/2020).

 Anggota Dewan Perwakilan Raykat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Suyuti (SYT), bersama rombongan pihaknya memantau dan memastikan kondisi warga tetap aman, yang bermukim di RW 7 dan 8.

PAREPARE, NEWSURBAN.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Suyuti (SYT), turun langsung meninjau salah satu titik lokasi banjir, di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (12/01/2020).

Suyuti mengatakan, bersama rombongan pihaknya memantau dan memastikan kondisi warga tetap aman, yang bermukim di RW 7 dan 8.

“Jadi, air sudah naik hingga di atas lutut orang dewasa. Karena memang hujan terus mengguyur Parepare dari pagi hingga sore tadi. Bahkan, kemarin malam juga hujan turun dengan intensitas yang tinggi,” katanya.

Legislator Partai NasDem tersebut mengungkapkan, adapun rumah yang terendam banjir mencapai ratusan. Karena, kata dia, di wilayah tersebut termasuk kawasan padat penduduk.

“Kita berharap dan berdoa semoga situasi dan kondisi kembali normal, sehingga kita dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Warga juga diharapkan untuk tetap waspada hingga beberapa hari ke depan,” tutupnya. (LA/*).

Leave a Reply