Jamu Kajari, Walikota Palu Cerita Soal Penanganan Bencana

Wali Kota Palu Drs Hidayat M.Si saat menerima kunjungan silaturahim Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu Sucipto SH MH, Selasa (14/1/2020). (YUSUF)

Menjamu Kepala Kejaksaan Negeri Palu Sucipto SH MH, Walikota Palu Drs Hidayat M.Si bercerita soal penanganan bencana sampai pada tahap pemulihan di segala aspek.

PALU, NEWSURBAN.ID – Walikota Palu, Drs Hidayat M.Si menerima kunjungan silaturahim  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu Sucipto,SH.MH, Selasa (14/1/2020).

Pertemuan kedua pejabat berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Kajari Palu juga didampingi sejumlah staf dan Walikota Palu juga didampingi, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Palu Mohammad Issa Sunusi S.T.

Dalam pertemuan tersebut, Hidayat  menceritakan garis besar penanganan bencana di wilayah Kota Palu  hingga sampai pada tahapan pemulihan di segala aspek.

Walikota detil bercerita terkait penanganan bagi warga yang berdampak. Mulai penempatan warga di hunian sementara, rehabilitasi, rekonstruksi hingga proses pembangunan hunian tetap dan peran dari TP4 Kota Palu.

Wali Kota Palu Drs Hidayat M.Si (kiri) bersama Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Palu Mohammad Issa Sunusi S.T, usai menerima kunjungan silaturahim Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu Sucipto SH MH, Selasa (14/1/2020). (YUSUF)

Hidayat menekankan, dalam penanganan bencana ini, diharapkan kepada semua pihak terkait bekerja dengan jujur dan tidak korupsi. Apalagi bagi tim TP4 Kota Palu, dia mengimbau untuk bekerja sesuai dengan tanggungjawab yang sudah dipercayakan. “Pelanggaran tentu saja sanksi tegas menanti salah satunya melalui proses hukum,” tegas Hidayat.

Kajari Palu Sucipto,  merespons baik segala upaya dan kerja keras yang dilakukan walikota Palu bersama jajarannya. Sucipto mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung dan mengawal setiap proses penanganan bencana tersebut. “Jika ada yang terbukti secara melakukan pelanggaran maka sanksi hukum bakal menanti,” kata Sucipto. (yusuf/*)

One thought on “Jamu Kajari, Walikota Palu Cerita Soal Penanganan Bencana

  1. Pingback: LPK Anak Deklarasi Janji Kinerja 2020 | Newsurban

Leave a Reply