Bangkitkan Semangat Usaha, Hidayat Rutin Blusukan

Walikota Palu Hidayat melakukan blusukan dan menyemangati warganya untuk mengembangkan kelompok usaha, Pemkot Palu menyiapkan anggaran untuk alat dan bahan baku kelompol UMKM. (humas)

Untuk membangkitkan semangat berusaha, Walikota Palu rutin melakukan blusukan ke lorong-lorong di Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID – Walikota Palu Hidayat, terus memberi motivasi agar warganya kembali bersemangat mengembangkan usaha. Pada akhir pekan, Sabtu (18/1) Hidayat menghadiri silatuhrahmi di RT 3/RT 4 di Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat.

Walikota Palu Hidayat foto bersama santri dan pengelola Pondok Pesantren Mistahhul Khairat Palu, Sabtu (18/1). (humas)

Silaturahmi dilaksanakan di Musala Pondok Pesantren Mistahhul Khairat Palu pimpinan Samlin S Haleko yang juga selaku Ketua RT 3. Silaturahmi dihadiri Lembaga Adat Tangga Banggo, Majelis Taklim dari beberapa Kelurahan yang ada di Palu seperti Kelurahan Besusu, Tipo, Silae, Ujuna, Kamonji, dan Nunu.

Pada kesempatan ini, Hidayat menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat sekitar RT 3/RT 4 dan majelis-majelis taklim yang hadir.  “Kegiatan ini tak lain bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita,” ucap Wali kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota juga mengimbau masyarakat setempat untuk membentuk kelompok-kelompok usaha yang beranggotakan 5 orang dalam satu kelompok.

Hal ini, katanya untuk mendukung program Pemerintah Kota Palu dalam misi ketiga yakni ‘Kelurahan Inovasi Unggul dan Mandiri berbasis Iptek bagi Kemandirian Ekonomi Kerakyatan’.

“Kita akan siapkan alat dan bahannya. Silahkan bentuk kelompok dengan usaha apa saja,” tandas Walikota. (yusuf/*)

One thought on “Bangkitkan Semangat Usaha, Hidayat Rutin Blusukan

  1. Pingback: New Tatura Mall Berlantai Tujuh, Grounbreaking Dilakukan Walikota Hidayat | Newsurban

Leave a Reply