Pesan Kapolri: Jadikan HUT 39 Satpam Momentum Evaluasi dan Introspeksi Kinerja

Pertunjukan seni bela diri usai upacara HUT 39 Satpam di Kantor Polres Palu. (yusuf)

Perayaan HUT ke 39 satuan pengamanan (Satpam) di Kota Palu dilaksanakan dalam sebuah upacara di halaman Kantor Polres Palu dengan inspektur upacara Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh.

 

PALU, NEWSURBAN.ID – Pelaksanaan HUT Satpam ke 39 tingkat kota palu dilaksanakan di halaman kantor Polres Palu, Rabu (22/1/20).

Peringatan HUT satpam ke-39  tersebut dihadiri walikota palu yang diwakili Kaban Kesbangpol Kota Palu Abidin, pejabat TNI, Polri, dan pejabat terkait serta tamu undangan lainnya.

inspektur upacara Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh saat upacara HUT 39 Satpam di Kantor Polres Palu. (yusuf)

HUT Satpam ke 39 diikuti anggota kepolisian, Satpam se Kota Palu, anggota Dishub, Satpol PP, serta pegawai Dinas Kehutanan dan pihak terkait lainnya.

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kapolres, membacakan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis.

Kapolri dalam amanatnya menyatakan, momentum HUT Satpam ini dilaksanakan melalui evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini.

“Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri,” pesan Kapolri.

Peringatan HUT Satpam juga diselingi dengan atraksi beladiri satpam dan pemotongan nasi tumpeng. (yusuf/*)

Leave a Reply