Target Juara, Pemkot Palu Bina Peserta MTQ XXVIII Sulteng

Kabag Kesra Setda Kota Palu Drs Awaludin MM mewakili Walikota Palu saat memimpin rapat persiapan  MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan pada 16 Maret 2020 di Ruang Rapat Bantaya Kantor Walikota Palu, Jumat (24/1/20). (yusuf)

Pemerintah Kota Palu melakukan pembinaan kepada peserta MTQ XXVIII tingkat Provinsi Sulteng. MTQ yang akan dihelat di Banggai Kepulauan itu, Pemkot Palu berharap juara.

PALU, NEWSURBAN.ID – Persiapan peserta MTQ XXVIII dari Kota Palu dibahas dalam rapat yang dipimpin Kabag Kesra Setda Kota Palu Awaludin di Ruang Pertemuan Bantaya Kantor Walikota Palu, Jumat (24/1/2020).

Rapat tersebut dihadiri sejumlah pihak terkait termasuk Panitia dan Pembina MTQ Kota Palu untuk MTQ XXVIII Bangkep pada 16 Maret 2020.  Rapat pemantapan itu sebagai bagian dari upaya menjadi juara di MTQ.

Dalam rapat, terungkap tahapan pembinaan qori qoriah, hafiszh hafizhah, mufassir mufasirrah, khathah khatatah akan akan diawali dengan survei ke lokasi MTQ di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) pada tangfal 3 Feruari 2020.

Selanjutnya akan dilakukan pembinaan bagi qori qoriah di Wisma Haji pada 17 Februari dan 7 Maret 2020. (yusuf/*)

2 thoughts on “Target Juara, Pemkot Palu Bina Peserta MTQ XXVIII Sulteng

  1. Pingback: Juara MTQ, Walikota Palu Siapkan Hadiah Umrah | Newsurban

  2. Pingback: Jamu Pimpinan Ponpes Al-Fatah, Hidayat: Ke Depan Peserta MTQ Palu Tidak Pakai “Naturalisasi” | Newsurban

Leave a Reply