Tingkatkan Layanan, Bank Kaltimtara Tantang Sarjana “Jomblo” Jadi Bankir Profesional

Suasana di ruang pelayanan Bank Kaltimtara Nunukan, Senin (3/2/20). ama

PT BPD Kaltim Kaltara (Bank Kaltim) membuka kesempatan kepada sarjana belum menikah (jomblo) berusia 26 tahun untuk berkarier sebagai bankir. Rekrutmen dilakukan untuk mengisi pegawai tetap officer dengan usia pensiun 56 tahun.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur Kalimantan Utara (Bank Kaltim) membuka rekrutmen karyawan baru. Rekrutmen dilakukan sebagai upaya regenerasi dan mengikuti perkembangan bisnis bank tersebut.

Putra-putri Kaltim dan Kaltara yang lulusan S1 berusia 26 tahun pada 22 Fberuari 2020 ditantang untuk berkarier di bank daerah tersebut. Persyaratan umum antara lain sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna.

Baca:

Juga berpenampilan menarik dan tidak pernah terlibat dalam tindak pidana dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.

Tak kalah penting tidak terindikasi penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya yang dibuktikan dengan Surat Bebas Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bagi lulusan sarjana S1 yang berminat bisa mengakses persyaratannya melalui bankaltimtara.co.id, website resmi Bank Kaltim.

Bank Kaltimtara Nunukan
BPD Kaltimtara dituntut terus meningkatkan layanannya seiring perkembangan perekonomian di daerah tersebut. Apalagi rencana pembangunan Ibu Kota Baru akan membutuhkan layanan perbankan yang profesional.

Di Cabang Nunukan, Bank Kaltim terus berupaya mempermudah nasabah melakukan transaksi tunai dan non tunai.

Menurut seorang karyawan Bank Kaltim di Nunukan, untuk saat ini, layanan setor tunai masih dilakukan secara manual karena  ATM setor tunai dalam peroses pengiriman. (ama/*)

2 thoughts on “Tingkatkan Layanan, Bank Kaltimtara Tantang Sarjana “Jomblo” Jadi Bankir Profesional

  1. Pingback: Perajin Maumere Ajak “Emak-Emak” Nunukan Kembangkan Usaha Tenun Ikat | Newsurban

  2. Pingback: BRI Nunukan Mudahkan UMKM Mengakses KUR | Newsurban

Leave a Reply