Dukung Pemkot, Warga Talise Temui Walikota

Walikota Palu Drs Hidayat M.Si menerima kunjungan masyarakat Kelurahan Talise di ruang kerjanya, Kamis, 6 Februari 2020. (humas)

Sejumlah warga dari Kelurahan Talise menemui Walikota Palu. Warga menyetakan, mendukung kegiatan pembangunan yang dilakukan pemerintah di Kelurahan Talise.

PALU, NEWSURBAN.ID – Walikota Palu Hidayat mengatakan, pembangunan di Kelurahan Talise tidak menimbulkan polemik sehingga berjalan lancar sesuai rencana. “Saya harap jangan ada polemik agar semua berjalan baik,” kata Hidayat saat menerima kunjungan masyarakat Kelurahan Talise di ruang kerjanya, Kamis (6/2/20).

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait dengan pembangunan yang dilaksanakan di kelurahan Talise baik pembangunan Hunian Tetap (Huntap) ataupun fasilitas pemerintah lainnya.

Masyarakat Kelurahan Talise pada prinsipnya, tidak keberatan dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah kota Palu di wilayah mereka.

Klik: ESDM Segera Pasang Solar Cell  di Huntap Tondo dan Talise

Walikota berharap agar tidak terjadi polemik di tengah masyarakat dalam upaya penanggulangan bencana yang sedang diprioritaskan. “Kalau ada polemik, itu akan menghambat percepatan pembangunan,” ujar Hidayat. Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, dihadiri Camat Mantikulore dan Lurah Talise. (yusuf/*)

One thought on “Dukung Pemkot, Warga Talise Temui Walikota

  1. Pingback: Penyediaan Hunian Tetap dan Permasalahannya

Leave a Reply