Ridwan Wittiri dan Pengurus PDIP Sulsel Bertemu Kapolda Diskusi Pilkada Serentak

Ketua DPD PDI Perjuangan Ridwan Andi Wittiri (kanan) bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe berbincang terkait Pilkada Serentak 2020 di ruang kerja Kapolda Sulsel, Kamis (6/2/20). (ist)

Ridwan Andi Wittiri (ARW) bersama sejumlah pengurus DPD PDIP Sulsel silaturahmi dengan Kapolda Sulsel Irjen Polisi Mas Guntur Laupe di Mapolda Sulsel, Selasa (6/20). ARW dan Kapolda membicarakan sinergi menyukseskan Pilkada Serentak 2020.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel H. Ridwan Andi Wittiri SH., didampingi Pengurus dan anggota DPRD Provinsi Sulsel, serta beberapa orang staf, melakukan silaturahmi dengan Kapolda Sulsel Irjend Pol Mas Guntur Laupe, Selasa (6/2/2020).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri memperkenalkan seluruh pengurus DPD dan sayap partai yang diharapkan dapat bersinergi dalam mensukseskan Pilkada dan agenda kedepan demi kemajuan provinsi Sulsel

“Kami mohon arahan dan koordinasi dari bapak Kapolda beserta jajaran, untuk bisa bersama-sama mensukseskan pilkada serentak, dengan capaian aman,tertib dan terkendali,” ungkap Ridwan Wittiri.

Polri Milik Semua Orang
Pada kesempatan tersebut Kapolda Irjend Pol Mas Guntur Laupe tegas mengatakan siap bersama-sama PDI Perjuangan Sulsel menyukseskan dan mengamankan jalannya pesta demokrasi pada Pilkada 2020 nantinya, baik diminta atau pun tidak, karena itu merupakan bagian dari Tupoksi Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami dari Kepolisian tetap bersikap profesional dan siap menjaga stabilitas keamanan, baik diminta ataupun tidak, karena kami ada untuk membuat kenyamanan dan kemanan masyarakat tetap terjaga,” tegas Guntur.

Klik: PDIP Sulsel Tegaskan Tak Ada Calon Istimewa Pilwali Makassar

Ditambahkannya, kemandirian Polri dalam pesta demokrasi tidak perlu diragukan, karena Polri milik semua orang, bukan milik sekelompok atau sebagian orang.

“Kenetralan Polri nggak perlu diragukan, karena kami milik semua orang, bukan milik sekelompok orang,” tegasnya lagi.

Kapolda Sulsel Irjen Polisi Mas Guntur Laupe dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri foto bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel. (ist)

*

One thought on “Ridwan Wittiri dan Pengurus PDIP Sulsel Bertemu Kapolda Diskusi Pilkada Serentak

  1. Pingback: PDI Perjuangan Umumkan Rekomendasi Cakada Mulai Pekan Depan | Newsurban

Leave a Reply