Legislator Gerindra Makassar Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Anggota DPRD Makassar Erick Horas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Partai Gerindra genap berusia 12 tahun, di momen ultah kali ini, Partai Gerindra Makassar menyatakan berkomitmen menunjukkan keberpihakannya kepada kepentingan rakyat.

Melalui lima legislatornya di DPRD Kota Makassar, Partai Gerindra akan mendorong kelima legislator untuk program Kesejahteraan rakyat di berbagai bidang.

“Ini komitmen kami, momen ultah ke 12 ,kami akan tingkatkan kinerja legislator kami di dewan untuk kepentingan masyarakat,” kata Erick Horas, Ketua Partai Gerindra Makassar, dikonfirmasi, Jumat (7/2/20).

Erik mengatakan, Partai Gerindra Makassar telah menempatkan legislatornya di empat komisi di DPRD Makassar, yang berperan untuk mendorong berbagai program peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, program peningkatan infrastruktur juga akan didorong menjadi prioritas karena menopang perekonomian daerah.

“Kalau infrastruktur makin baik, tentu akan menarik investor dari luar masuk ke Makassar,”tuturnya.

Selain itu, Gerindra Makassar juga mendorong peningkatan pelayanan kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan serta pelayanan administrasi kependudukan .

“Itu beberapa hal yang menjadi konsen kami, agar masyarakat secara merata dapat merasakan pembangunan daerah yang berkualitas,”tutupnya. (*)

Leave a Reply