Atensi Cepat, Nasabah Manulife Palu Capai 5 Ribu Orang

Nasabah Manulife Sufiaty Sanrang (kedua dari kanan) berfoto bersama dengan District Manager-Palu Star One Manulife Septina F Mangitung (kanan) dan dua agen PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Magi Maya (kiri) serta Nordyawati seusai mendapatkan informasi tekait produk-produk klaim asuransi jiwa dan kesehatan, di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (5/2/2020).  (ist)

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia berkembang pesat di Kota Palu. Hingga kini, jumlah pemegang polis di daerah yang dilanda bencana gempa tsunami dan likuifaksi 28 September 2018 itu sudah menembus 5.000.

PALU, NEWSURBAN.ID – Perkembangan pesat manulife di Kota Palu tak lepas dari kecepatan pelayanan klaim terhadap pemegang polis Manulife.

Konsistensi pelayanan antara lain dirasakan Sufiaty Sanrang. Berkat atensinya itu, warga Donggala, Kota Palu, dan sekitarnya tertarik menjadi nasabah Manulife.

Sufiaty merupakan nasabah yang sudah merasakan cepatnya pelayanan Manulife saat menjadi korban dalam musibah tsunami dan likuifaksi di Palu, Donggala pada September 2018.

Atas atensi yang begitu cepat, kini nasabah Manulife bertambah mencapai lebih dari 5.000 orang dan agen Manulife bertambah di awal 2020 menjadi lebih dari 90 orang di Palu dan sekitarnya.

Klik >>> Kemensos Merespons Usulan Pemkot Palu, Penyaluran Jadup dan Santunan Duka Tahap Dua Melalui Rekening Penerima

(rls/*)

Leave a Reply