Keakraban Mentan SYL dan Irwan Saat Jalan Santai di Boulevard Makassar

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Irwan Bachri Syam terlihat begitu akrab pada saat jalan santai di Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (09/02/2020).

“Sebagai pemimpin, jangan ada kata lelah untuk berbuat demi kepentingan masyarakat. Hadirnya pemimpin karena adanya rakyat,” ucap Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat jalan santai di Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (09/02/2020).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Irwan Bachri Syam terlihat begitu akrab pada saat jalan santai di Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (09/02/2020).

Jalan santai juga ikut hadir Dirjen Kementrian Pertanian dan Bupati Luwu Basmin Mattayang serta sejumlah kerabat SYL seperti Agus Sumantri, Syamsuddin Umar, dan Harris Hody.

Keakraban itu terlihat, ketika SYL memberikan pesan kepada Irwan sambil berjalan.

Baca Juga: Isi Kuliah Umum di Unhas, SYL Tegaskan Perang Lawan Pelaku Alih Fungsi Lahan

“Ndi, Iwan. Tetaplah berpegang teguh dengan prinsip Anda miliki. Tetaplah berjuang walaupun orang menganggap kita tidak punya apa-apa dan kemampuan. Dan jadikan lawanmu adalah teman berdiksusi,” pesan Syahrul Mantan Gubernur Sulsel dua periode sambil tersenyum.

SYL menambahkan, jika niat baik kita lakukan hanya untuk kepetingan masyarakat luas. Insya Allah, semua akan terkabulkan.

“Sebagai pemimpin, jangan ada kata lelah untuk berbuat demi kepentingan masyarakat. Hadirnya pemimpin karena adanya rakyat,” ucapnya.

Baca Juga: Nurdin Abdullah Kagumi Kinerja SYL Selama Gubernur Sulsel

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Irwan Bachri Syam ngopi bareng di Warkop Phoenam di Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (09/02/2020).

Setelah jalan santai, SYL dan Irwan serta seluruh rombongan ngopi bareng di Warkop Phoenam Boulevard, Makassar.

2 thoughts on “Keakraban Mentan SYL dan Irwan Saat Jalan Santai di Boulevard Makassar

  1. Pingback: Virus Corona Masuk di Indonesia, Wabup Lutim Minta Warganya Tidak Panik | Newsurban

  2. Pingback: Wabup Luwu Timur Serahkan Bibit Jagung Kelompok Tani Secara Gratis | Newsurban

Leave a Reply