Musrembang Palu Selatan Libatkan Sejumlah Stakeholder

Sekretaris Daerah Kota Palu H Asri SH mewakili walikota menyampaikan sambutan sekaligus membuka Musrembang Palu Selatan, Senin 10/2/20). (yusuf/humas)

Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu melibatkan sejumlah statekholder masyarakat. Ini sebagai bentuk transparansi dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang dimulai dari pelibatan dalam penyusunan perencanaan.

PALU, NEWSURBAN.ID – Sekretaris Kota Palu H Asri yang membuka Musrembang tingkat kecamatan Palu Selatan, mengatakan, pelibatan sejumlah stakeholder sebagai bentuk transparansi dan pelibatan masyarakat mulai dari tahapan perencanaan hingga pelaksanaan pembangunan.

“Saya berharap kiranya Musrembang tingkat kecamatan Palu Selatan tahun 2020, dapat menghasilkan keputusan yang mendukung penciptaan tatanan pembangunan yang lebih baik di kota palu, baik pada masa kini maupun pada masa mendatang,” kata Sekkot mewakili Walikota Palu, Senin 10/2/20 di Kantor Kecamatan Palu Selatan.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Bappeda Arfan, Inspektur Inspektorat Daerah Didi Bakran, Kasatpol PP Trisno Yunianto, Camat Palu Selatan Moh Arif, perwakilan pejabat TNI dan Polri, sSerta para lurah dan OPD terkait lainnya. Hadir pula tim pendamping Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu. *

One thought on “Musrembang Palu Selatan Libatkan Sejumlah Stakeholder

  1. Pingback: Musrenbang Palu Utara Diharap Akomodasi Aspirasi Masyarakat | Newsurban

Leave a Reply