MTQ Banggai, Pemkot Harap Kontingen Palu Raih Prestasi Membanggakan

Sekkot Palu H Asri SH saat menyampaikan sambutan dan membuka pembinaan qori-qoriah, hafizh-hafizhah, mufassir-mufassirah, khathah-khathatah persiapan MTQ XXVIII Sulteng yang akan berlangsung di Kabupaten Banggai Kepulauan. (yusuf/humas)

Pemeritah Kota Palu berharap bisa meraih prestasi membanggakan di semua jenis perlombaan dalam MTQ XXVIII di Kabupaten Banggai Kepulauan.

PALU, NEWSURBAN.ID – Harapan Pemkot Palu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Palu H Asri saat mewakili walikota membuka dan menyampaikan sambutan pembinaan qori-qoriah, hafizh-hafizhah, mufassir-mufassirah, khathah-khathatah dalam rangka persiapan MTQ XXVIII 2020 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan.

Pembukaan pembinaan kontingen MTQ asal Palu dilaksanakan di Wisma Alam Raya Jalan Pue Bongo, Kelurahan Boyaoge, Kecamatan Tatanga, Kamis (13/2/20).

Turut hadir Staf Ahli Sosial dan Budaya Kota Palu H Usman, Kabag Kesra Setda Kota Palu Awaludin, Kabag Hukum Setda Kota Palu Husnah, Wakil Ketua MUI Kota Palu KH Moh Sagir Amin, Kakandepag KH Ma’Sum Rumi.

Sekkot Palu dalam arahannya berharap agar peserta MTQ XXVIII di Banggai Kepulauan agar meraih prestasi terbaik karena Walikota Palu akan memberikan reward bagi pemanang atau juara satu untuk umroh.

Namun sukses yang diraih harus dibarengi dengan keseriusan dan usaha kerja keras untuk berlatih dan mengasah kemampuan agar prestasi Kota Palu di ajan MTQ nantinya berada di posisi terbaik bisa meraih juara satu bahkan sampai ke posisi juara umum dan ini semua harus optimis.

Klik >>> Juara MTQ, Walikota Palu Siapkan Hadiah Umrah

(yusuf/*)

One thought on “MTQ Banggai, Pemkot Harap Kontingen Palu Raih Prestasi Membanggakan

  1. Pingback: 1.064 Kafilah Ikuti MTQ 28 Sulteng di Banggai, Dibuka Gubernur Longky Djanggola | Newsurban

Leave a Reply