Deklarasi di Tanggal “Cantik” dengan Undangan Sarat Simbol, DP Bilang Ini

Bakal Calon Walikota Makassar Danny Pomanto. (dok)

Undangan terbuka deklarasi Mohammad Ramdhan Pomanto di tanggal “cantik” (22.02.2020) sarat simbol. Muncul pertanyaan apakah simbol restorasi masaDPan itu adalah sinyal rekomendasi partai?

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Bakal Calon Wali Kota Makassar Danny Pomanto√  membuat undangan terbuka bagi masyarakat Makassar untuk menghadiri, Sabtu (22/2/20) pukul 13.00 Wita di Celebes Conbention Center Makassar.

Dalam undangan terbuka itu bertuliskan, saatnya RAKYAT BICARA, saatnya rakyat merestorasi masaDPannya, saatnya memilih JALAN POLITIKnya yang terbaik antara jalan PARTAI atau jalan PERSORANGAN.

Undangan Terbuka Danny Pomanto, bakal calon Wali Kota Makassar

Tak hanya itu, undangan terbuka yang dibuat Danny Pomanto√ pun mengajak masyarakat Makassar untuk berkumpul “Tabe Daeng, mariki’ berkumpul seluruh rakyat Makassar dari semua penjuru dan dari semua kalangan dan jadilah SAKSI SEJARAH dalam Musyawarah Rakyat”.

Baca Juga:

 22 Februari, DP Deklarasi Akbar di CCC

Inginkan Rekomendasi NasDem, Massa DP Berteriak Saat Surya Paloh Sampaikan Sambutan

Ditanya soal simbol restorasi masaDPan dan makna tanggal 22.02.2020, Danny Pomanto√  menjawab singkat. “Makna filosopisnya adalah membangun tanpa merusak, karena banyak yang membangun tetapi merusak,” jawab Danny Pomanto via pesan singkat kepada newsurban.id, Minggu malam (16/2/20).

Ia pun tak menampik makna angka dalam undangan terbukanya adalah simbol kemajuan, dua kali tambah baik dengan bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas.

Soal sinyal rekomendasi partai, Danny√ tak menjawab. Namun dalam undangannya disebutkan ada dua jalan yang bisa dipilih, Jalan Partai atau Jalan Perseorangan.

Untuk diketahui, tangal cantik 22022020 tak hanya dipilih Danny Pomanto untuk deklarasi. Banyak event “saklar” digelar di tanggal itu. *