Tolak Parkir Elektronik, Jukir Datangi Gedung DPRD Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Aliansi Juru Parkir (Jukir) Makassar mendatangi Gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasi tentang permasalahan kebijakan baru yang di keluarkan PD Parkir, Senin (17/2).

Satu Jukir Makassar, Petrus menjelaskan bahwa maksud membacakan pernyataan sikap para jukir.

“Kami Jukir Makassar menolak dengan adanya rencana PD Parkir Makassar untuk mengadakan Parkir Elektronik yang akan dikelola oleh pihak swasta,” jelas Sekretaris dari Aliansi Jukir Makassar ini.

Dirinya menambahkan, dengan adanya Parkir Elektronik, PD Parkir secara tidak langsung telah memutus pendapatan kerja dari masyarakat kecil.

“Mengelola parkir tidak boleh mengorbankan juru parkir, rencana PD Parkir untuk mengadakan parkir elektronik akan merugikan kita jukir Makassar dan kami akan perjuangkan hak-hak kesejahteraan kami,” ungkapnya.

Anggota Komisi C DPRD Makassar, Arifin Dg Kulle berjanji akan membawa aspirasi para Jukir Makassar untuk diteruskan langsung ke pimpinan dan dirinya bersama H. Zaenal Beta akan mengawal aspirasi tersebut sampai diadakannya Rapat Dengar Pendapat di komisi.

“InsyaAllah kita berdua akan mengawal aspirasi teman-teman Jukir, sampai diadakannya rapat dengar pendapat di Komisi B dengan mengundang Direksi PD Parkir dan Jukir Makassar sehinggat menemui titik temu dari permasalahan tersebut,” tutupnya. (*)

Leave a Reply