ARA-MM Isyarat untuk Berpaket di Acara Tokoh Masyarakat Pangkep

Rahman Assagaf (ARA) dan Muammar Muhayang (MM), terlihat begitu mesra pada saat menghadiri acara syukuran tokoh masyarakat di Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Selasa (18/02/2020).

Keduanya, tak menduga bisa bertemu diacara tersebut. Bahkan, mereka berdua duduk berdampingan dan menyantap makanan dihidangkan oleh tuan rumah.

PANGKEP, NEWSURBAN.ID – Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangkep Abdul Rahman Assagaf (ARA) dan Muammar Muhayang (MM), terlihat begitu mesra pada saat menghadiri acara syukuran tokoh masyarakat di Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Selasa (18/02/2020).

Keduanya, tak menduga bisa bertemu diacara tersebut. Bahkan, mereka berdua duduk berdampingan dan menyantap makanan dihidangkan oleh tuan rumah.

Baca juga: 

Rekomendasi PDIP di Pangkep, Rahmat: Muammar Muhayyang Sampai Detik Ini

PDI Perjuangan Usung Muammar 02 di Pilkada Pangkep

Muammar Muhayyang Dorong Pelajar Pahami Sistem Kerja Industri 4.0

Abdul Rahman Assegaf sendiri terlihat bersemangat dan mengaku berterima kasih atas undangan dari tokoh masyarakat setempat. Secara terbuka mantan wakil Bupati Pangkep menyampaikan keinginan untuk berpasangan dengan Muammar Muhayyang di Pilkada Pangkep.

“Doakan kami, semoga tidak ada halangan dan kami bisa sepaket di Pilkada dengan Magello mentong menuju Pangkep emas,” ujarnya.

Sementara itu, Muammar Muhayang sangat bersyukur bisa bercengkrama dan berdiskusi dengan masyarakat terlebih acara tersebut dihadiri langsung Rahman Assegaf.

“Luar biasa pertemuan kali ini, sangat bermakna. Selain bisa berbagi pemikiran dengan masyarakat, saya juga dipertemukan figur Calon Bupati yang luar biasa,” singkat Muammar Muhayyang.

Muammar Muhayang sendiri datang bersama komunitas Magello Menton9, sementara Abdul Rahman Assegaf hadir didampingi simpatisan dan pendukung militannya.

Leave a Reply