Dapat Rekomendasi NasDem Pilkada Makassar, DP Segera Selesaikan Tugas Ini

Bakal Calon Walikota Makassar Danny Pomanto. (dok)

Danny Pomanto diberikan batas waktu memenuhi syarat pencalonan ke KPU Kota makassar sesuai dengan perundang -undangan paling lambat 14 hari sebelum masa pendaftaran dibuka.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Bakal calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramadhan atau Danny Pomanto  mendapat rekomendasi Partai NasDem untuk maju Pilkada serentak 23 September mendatang.

Rekomendasi bertanggal 20 Februari 2020 itu, dengan nomor surat; 020-SI/RP/DPP-NasDem/II/2020. Surat rekomendasi itu langsung ditanda tangani oleh  Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem yakni, Wakil Ketua Umum Ahmad HM, Ali dan Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh.

Baca juga:

Relawan Danny Pomanto Daftar Melalui Jalur Perseorangan

RMS Posting Danny dan None, Sinyal Rekomendasi NasDem di Pilawali Makassar?

Inginkan Rekomendasi NasDem, Massa DP Berteriak Saat Surya Paloh Sampaikan Sambutan

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif dikonfirmasi mengaku sudah mendapat informasi soal DPP Nasdem yang sudah menerbitkan surat rekomendasi itu.

“Kalau Pemilu Wali kota ke Danny Pomanto. Sudah keluar hari ini rekomendasi-nya,” ungkapnya, Kamis (20/02/2020).

Rekomendasi NasDem untuk Danny Pomanto Pilkada Makassar

Syahar mengungkapkan tugas Danny untuk mencari tambahan Parpol dan pasangannya.

“Maka DP diberi tugas untuk lakukan komunikasi politik biar dalam waktu dekat ada pasangannya,” jelasnya.

Dalam surat yang tertuang, NasDem kota Makasssar bersama Danny Pomanto, diminta untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk mencari calon pasangan Wakil Walikota.

Danny Pomanto diberikan batas waktu memenuhi syarat pencalonan ke KPU Kota makassar sesuai dengan perundang -undangan paling lambat 14 hari sebelum masa pendaftaran dibuka.