11.948 Pendukung Danny Pomanto Akan Ramaikan Musyawarah Rakyat di CCC

Massa pendukung Mohammad Ramdhan Pomanto berkumpul di depan pintu utama CCC tempat Konsolidasi Partai NasDem berlangsung, Minggu (26/1/20). (dedi)

Jumat hari ini, sudah terhitung 11.948 masyarakat sudah terdaftar dipastikan akan hadir. Kehadiran kemauannya sendiri yang langsung menyetor namanya ke panitia.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ribuan pendukung Danny Pomanto akan meramaikan Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu (22/02/20202), besok.

Ribuan pendukung tersebut menggelar Musyawarah Rakyat diundang secara terbuka. Panitia pelaksana mencatat, 11.948 masyarakat sudah terdaftar akan hadir.

Undangan Terbuka Danny Pomanto, bakal calon Wali Kota Makassar

Baca juga: Deklarasi di Tanggal “Cantik” dengan Undangan Sarat Simbol, DP Bilang Ini

Koordinator Lapangan Pelaksana Musyawarah Rakyat, Lukman Sulaiman, mengatakan Jumat hari ini sudah terhitung 11.948 masyarakat sudah terdaftar dipastikan akan hadir. Kehadiran kemauannya sendiri yang langsung menyetor namanya ke panitia.

“Dari jumlah itu, data komunitas juga mencapai kurang lebih 109 komunitas yang telah terdaftar. Mereka akan hadir di acara yang digelar bakal calon walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto,” ungkapnya.

“Ada juga 1.500 undangan VIP. Dan masih banyak lagi yang masih mau datang tanpa mendaftar. Diharapkan segera mendaftar,” lanjut Lukman.

Baca juga: Inginkan Rekomendasi NasDem, Massa DP Berteriak Saat Surya Paloh Sampaikan Sambutan

Terlepas dari itu, seluruh kesiapan pelaksanaan kegiatan tengah rampung. Mulai dari kebutuhan teknis, hingga agenda acara.

“Agenda (pengisi acara) kita libatkan sejumlah unsur masyarakat. Ini event besar. Sejarah baru dalam perpolitikan di Makassar,” kunci Lukman.