Besok, Event Trail Adventure Akan Ramaikan Tanah Kelahiran Bj Habibie

ILUSTRASI

Event yang dilaksanakan ditengah tengah perayaan ulang tahun Kota Parepare.

PAREPARE, NEWSURBAN.ID – Event One Day trail Adventure yang digelar Bogart Motor Extreme (BMX), Jelajah Tanah Kelahiran Bj Habibie, akan dilaksanakan pada Sabtu (22/02/2020), sampai saat ini masih terus kebanjiran peserta.

Even yang dilaksanakan ditengah tengah perayaan ulang tahun Kota Parepare ini, dipastikan berlangsung meriah dengan ratusan peserta se-Nusantara yang telah mengkonfirmasi kesiapan mereka menelusuri alam Parepare.

Hingga Jumat, (21/02/2020), hari ini pihak panitia masih terus menerima pendaftaran dari ratusan peserta penghobi oleh raga pemicu adrenalin ini.

Baca juga:  Gubernur Sulsel dan Taufan Tinjau Sejumlah Titik Banjir di Parepare

“Kami masih terus menerima pendaftaran rekan rekan rider se nusantara walaupun peserta yang mendaftar sudah banyak. Pendaftaran akan terus kami buka hingga menjelang start Sabtu Besok di lokasi Tonrangeng River Side” ungkap Feryanto, Ketua Panitia Jelajah Tanah Kelahiran BJ Habibie.

Sementara, penanggung jawab Even, Yasser Aslan Tjanring menjelaskan, para peserta yang mengikuti even ini akan disuguhkan sejumlah trek atau jalur yang menantang dengan pemandangan eksotis kota kelahiran BJ Habibie ini.

Baca juga: KPK Sebut BJ Habibie Pioner Lahirnya Komisi Pemberantasan Korupsi

“Untuk jalur dan penyambutan peserta kami sudah siap seratus persen. Dukungan sejumlah rekan rekan komunitas motor di Parepare tentunya akan membuat acara ini semakin menarik” kata pengusaha pelayaran yang akrab disapa Bogart tersebu.

Rencananya, peserta akan start dan finish di salah satu ikon kota Parepare yaitu anjungan Tonrangeng River side. Peserta akan menelusuri jalur menantang sepanjang kurang lebih tujuh puluh lima kilometer, dengan menelusuri sejumlah lokasi eksotis di Parepare, yang tak lain merupakan Kota Kelahiran BJ. Habibie.(LA/*)

Leave a Reply