Hari Peduli Sampah, Pejabat dan Staf Pemkot Gelar Aksi “Bersih-bersih”

Pejabat dan staf Pemkot Palu melakukan "Aksi Bersih Bersih" di sepanjang Jalan Soekarno Hatta pada hari Peduli Sampah Nasional, Jumat (21/2/20). (yusuf/humas)

Hari Peduli Sampah Nasional 21 Februari 2020, Pemkot Palu menggelar “Aksi Bersih-bersih” di sepanjang Jalan Soekarno Hatta.

PALU, NEWSURBAN.ID – Menyambut hari Peduli Sampah Nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, jajaran Pemkot Palu melaksanakan “Aksi Bersih Bersih” di sepanjang jalan Soekarno Hatta, Jumat (21/2/20).

Aksi Bersih Bersih tersebut diikuti sejumlah pejabat dan staf dilingkungan Sekda Kota Palu dan juga sejumlah instansi lainnya termasuk juga dari kalangan stakeholder peduli lingkungan lainnya.

Sekkot Palu H Asri menyebutkan mengatakan, aksi bersih-bersih jangan hanya dilaksanakan menyambut hari Peduli Sampah Nasional. “Kesadaran menjaga agar lingkungan kita tetap bersih itu yang utama,” kata Asri.

Asri menambahkan, momentum hari Peduli Sampah Nasional hendaknya dimaknai untuk selalu menggugah akan kesadaran semua pihak akan pentingnya hidup bersih.

Baca:

“Dengan menjaga lingkungan selalu bersih dengan membiasakan diri menjaga pola hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarang,” immbuhnya.

Pejabat dan staf Pemkot Palu menggelar Aksi Bersih Bersih sepanjang Jalan Soekarno Hatta di hari Peduli Sampah Nasional, Jumat (21/2/20). (yusuf)

(yusuf/*)

Leave a Reply