Sejumlah Elit Parpol Hadiri Musyawarah Rakyat 22022020

Bakal Calon Walikota Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Ketua DPD Partai Golkar HM Nurdin Halid dalam Musyawarah Rakyat di Celebes Convention Center Makassar, Sabtu 22/2/20). (ist)

Musyawarah Rakyat Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dihadiri sejumlah elit Partai Politik.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sejumlah elit partai politik (Parpol) di Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadiri Musyawarah Rakyat yang digelar Mohammad Ramdhan Pomanto, di Celebes Convention Center, Sabtu (22/2/20).

Dari pantuan awak media, sejumlah elit parpol yang hadir yaitu, Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid, Ketua NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Ketua PDIP Makassar Andi Shuadah Sappaile, Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta, Ketua PPP Makassar Burhanuddin Baso Tika, Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, dan beberapa pengurus lainnya.

Sebelumnya, Panitia pelaksana mencatat, sudah ada belasan ribu masyarakat akan.

“Per Jumat ini, 11.948 masyarakat sudah terdaftar akan hadir. Dan ini ril. Masyarakat sendiri yang menyetor jumlahnya langsung,” ungkap Koordinator Lapangan Pelaksana Musyawarah Rakyat, Lukman Sulaiman.

Baca:

Dari jumlah itu, data komunitas juga mencapai kurang lebih 109 komunitas yang telah terdaftar.

“Ada juga 1.500 undangan VIP. Dan masih banyak lagi yang masih mau datang tanpa mendaftar. Diharapkan segera mendaftar,” lanjut Lukman.

Sejumlah elit partai menghadiri Musyarawarah Rakyat bersama Mohammad Ramdhan Pomanto, Sabtu (22/2/20) di Celebes Convention Center. (ist)

(*)

Leave a Reply