Terpilih Aklamasi, Fachrizal Kembali Ketuai Karang Taruna Desa Nikkel

Proses Musyawarah Rakyat Karang Taruna Desa Nikel

“Ini adalah amanah. Kami akan semaksimal mungkin untuk selalu membakar semangat kepemudaan. Sehingga potensi pemuda Desa Nikkel bisa terus dikibarkan ditengah-tengah masyarakat dan juga bisa menjawab teka teki di era 4.0 ini,” kata Fachrizal David, akan menjalankan masa bakhtinya di peridoe 2020-2023.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID – Fachrizal David kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Desa Nikkel. Terpilihnya Fachrizal setelah dilakukan Musyawarah Rakyat Karang Taruna (MWKT), di aula Opudi Kantor Desa, Kecamatan Nuha, Luwu Timur, Sabtu (22/02/2020), kemarin.

Musyawarah tersebut, mengangkat tema “Revitalisasi Lembaga Dengan Semangat Kekeluargaan Demi Terwujudnya Eksistensi Akal Sehat Pemuda”.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Desa Nikkel, BPD Desa Nikkel, Ketua KWAS dan juga beberapa pendiri Karang Taruna Tambang sekaligus mantan ketua ayahanda Jusman Tabrani, Andi Hikmad, dan Mukmin Heba. Serta hadir pula puluhan pemuda-pemudi Desa Nikkel, untuk meramaikan Musyarah Rakyat berjalan secara kondusif.

Fachrizal David mengatakan dalam dekat ini akan memperbaiki internal organisasi Karang Taruna dan akan menjadikan Karang Taruna hadir ditengah-tengah masyarakat.

Ketua Terpilih Karang Taruna Desa Nikkel Fachrizal David

“Ini adalah amanah. Kami akan semaksimal mungkin untuk selalu membakar semangat kepemudaan. Sehingga potensi pemuda Desa Nikkel bisa terus dikibarkan ditengah-tengah masyarakat dan juga bisa menjawab teka teki di era 4.0 ini,” katanya. alumni Fakultas Sospol Universitas Hasanuddin akan menjalankan masa bakhtinya di peridoe 2020-2023.

Baca juga: Husler Ajak HIPMI Luwu Timur Pahami Industri 4.0 dan Kembangkan Usaha Baru

Fachrizal meminta anggota Karang Taruna Desa Nikkel, selalu berdampingan untuk menjadi mitra kritis dan kerja sama.

“Masyarakat dan Karang Taruna Desa Nikkel, selalu berdampingan untuk menjadi mitra kritis dan mitra kerjasama, serta pemerintah daerah khususnya pemerintah Desa,” harap mantan ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur Komisariat Nuha dan sekjend PP IPMALUTIM ini.

Leave a Reply