Terima Aspirasi Juru Parkir, Komisi B Makassar Bakal Gelar RDP

Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar, Mario David

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Komisi B DPRD Kota Makassar bakal menggelar rapat dengar pendapat (RDP) pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang. Rapat ini dilakukan setelah sebagai bentuk menerima aspirasi Aliansi Juru Parkir di Kota Makassar.

“Kami sudah rapat internal di Komisi B dan segera kita akan menyerap aspirasi pada tanggal 6 (Maret), kami akan mengundang seluruh direksi PD Parkir dan perwakilan Aliansi Juru Parkir,” ujar anggota Komisi B, Mario David, saat ditemui di ruang Komisi B, DPRD Makassar, Senin (24/2/2020).

Lebih lanjut, Mario menambahkan bahwa penerapan parkir elektronik sebenarnya bagus sebagai proteksi awal kebocoran parkir, namun harus dilihat juga kesejahteraan juru parkir tersebut.

“Kami setuju saja, yang menjadi perhatian kami adalah kemiskinan juru parkir kemudian bagaimana kesejahteraan mereka, tranparansi pengelolaan anggaran yang ada di pemasukan PD parkir, kita akan audit semua itu,” tegas politisi Partai NasDem ini.

Sebelumnya, Aliansi Juru Parkir Makassar menggelar aksi demonstrasi di halaman DPRD Kota Makassar untuk menolak penerapan parkir elektronik yang diprogramkan PD Parkir Makassar Raya.

Leave a Reply