Libatkan Banyak Pihak, DPRD Apresiasi MTQ XVI Nunukan

Anggota DPRD Nunukan Ahmad Triady. (arung)

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran XVI Kabupaten Nunukan yang melibatkan banyak elepan masyarakat mendapat apresiasi dari beberapa pihak.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Apresiasi atas pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XVI Tingkat Kabupaten Nunukan itu disampaikan Anggota DPRD Nunukan Ahmad Triady.

Legislator yang akrab disapa Adi itu, ikut Hadir mendampingi Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa Hafid, dalam pembukaan MTQ XVI Nunukan di RTP Aji Kuning Sebatik Tengah, Senin malam (24/2/20).

Ahmad Triady merasa kagum dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan yang telah menyelenggarakan acara MTQ dengan cukup meriah dan antusias.

Baca:

“Acara seperti ini merupakan pengisian spiritual kita, dengan adanya acara MTQ menjadi salah satu cara kita mempelajari Alquran lebih baik dan tentu kita harus amalkan nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Ahmad Triady mengatakan, kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Nunukan terhadap generasi milenial agar mampu membaca Al-Quran. Adi berharap agar pemenang ajang ini mendapatkan prestasi di tingkat provinsj maupun tingkat lebih tinggi pusat.

Hadir dalam pembukaan MTQ Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, Ketua LPTQ, para Camat yang ada di Pulau Sebatik, Kepala Desa Aji Kuning, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar.

“Kita Apresiasi Pemda Nunukan yang sudah membuat program acara MTQ tingkat kabupaten dengan menggilir tempat pelaksanaan. Event ini juga menjadi ajang silaturahim. Saya hadir, dan melihat kegiatan ini benar-benar bisa membumikan Al Quran,” katanya. (arung/*)