Kanwil Pajak Suluttenggomalut Beri Penghargaan WP Patuh

Tax Gathering dan pemberian penghargaan kepada wajib pajak patuh oleh Kanwil DJP Suluttenggomalut di ruang pertemuan Hotel Santika Palu, Senin malam (25/2/20). (yusuf)

Sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Suluttenggomalut memberi penghargaan kepada pembayar pajak yang taat di Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID – Pemberian penghargaan dilakukan dalam Tax Gathering di ruang pertemuan Hotel Santika Palu, Senin malam (25/2/20). Sejumlah pejabat hadir, diantaranya Kepala Badan Pendapatan Dearah Kota Palu Farid Rifai mewakili walikota, Wakil Ketua DPRD Sulteng H Muharram Nurdin, pejabat dari Kabupaten dan Kota, serta para pelaku usaha di Kota Palu dan Kabupaten lainnya.

Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Sulutenggomalut) Tri Bowo, didampingi Kepala KPP Pratama Palu Ranto Napitupulu mengatakan, para wajib pajak yang diberikan penghargaan tersebut karena dinilai berkontribusi signifikan terhadap penerimaan pajak di KPP Pratama Palu.

Menurut Tri Bowo, bahwa Kanwil Dirjen Pajak Sulutttenggomalut senantiasa mendukung program Pemda dalam meningkatkan investasi melalui pemberian pelayanan perpajakan terbaik sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca:

Pemberian penghargaan tersebut kata Tri Bowo merupakan bentuk apresiasi dari KPP Pratama Palu atas kerja sama para Wajib Pajak dalam mendukung peningkatan kinerja sehingga KPP Pratama Palu dapat mencapai target penerimaan pajak tahun 2019.

Dengan diselenggarakannya Tax Gathering ini diharapkan para Wajib Pajak dapat lebih patuh lagi dalam menjalankan kewajiban perpajakannya khususnya terkait pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan. Melalui layanan e-filing, Wajib Pajak semakin dipermudah dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.

Dengan memanfaatkan layanan e-filing, Wajib Pajak dapat melaporkan SPT Tahunan kapan saja dan dimana saja. Maka dari itu, seluruh Wajib Pajak diajak untuk lebih awal melaporkan SPT Tahunan karena lebih awal lebih nyaman.

Direktorat Jenderal Pajak dalam hal ini Kanwil DJP Suluttenggomalut khususnya KPP Pratama Palu akan senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada Wajib Pajak.

Salah satu bentuk komitmen kami untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan membangun Kanwil DJP Suluttenggomalut menjadi kantor berzona integritas melalui 6 area perubahan yang meliputi manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Hal tersebut untuk memastikan seluruh pegawai berpegang teguh pada integritas dan dapat memberikan kualitas pelayanan prima kepada stakeholder.

Sejumlah wajib pajak patuh menerima penghargaan dari Kanwil DJP Suluttenggomalut dalam Tax Gathering di ruang pertemuan Hotel Santika Palu, Senin malam (25/2/20). (yusuf)

(yusuf/*)

Leave a Reply