Refleksi 4 Tahun Irwan Lapata-Paulina Pimpin Sigi Dikemas Sederhana di Lapangan Sepakbola Desa

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemkot Palu Yudhi Riyani Firman, mewakili Walikota Palu menghadiri refleksi empat tahun perjalanan Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Irwan Lapata dan Paulina, Rabu 26 Februari 2020. (yusuf)

Refleksi empat tahun Bupati Sigi Irwan Lapata dan Wakil Bupati Paulina dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat.

SIGI, NEWSURBAN.ID – Empat tahun kepemimpinan Bupati Irwan Lapata dan Paulina di Kabupaten Sigi direfleksikan melalui sebuah acara. Refleksi perjalanan pasangan Bupati/Wabup Sigi yang diadakan di lapangan sepak bola desa, Rabu 26 Februari ini, dihadiri sejumlah pejabat.

Walikota Palu diwakili Yudhi Riyani Firman Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan Pemkot Palu. Selain itu, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Sigi, termasuk juga pejabat dari TNI dan Polri, beserta para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta stakeholder lainnya.

Refleksi perjalanan empat tahun kedua pejabat dikemas sederhana, menampilkan perjalan selama empat tahun memimpin Kabupaten Sigi melalui tayangan layar lebar. Selain itu, digelar dialog interaktif dengan warga dari wilayah Kabupaten Sigi.

Baca:

Bupati Sigi Muhammad Irwan Lapata mengatakan, empat tahun bukanlah waktu yang cukup untuk mewujudkan seluruh impian Bupati dan Wakil Bupati. Namun, kata dia dengan kesungguhan dan kerja keras, sejumlah prestasi yang ditunjukkan menjadi bukti dari refleksi empat tahun perjalan dalam memimpin Kabupaten Sigi. (yusuf/*)

One thought on “Refleksi 4 Tahun Irwan Lapata-Paulina Pimpin Sigi Dikemas Sederhana di Lapangan Sepakbola Desa

  1. Pingback: Menara Pandang Wisata  Paralayang Wayu, Magnet Baru Pariwisata Sigi | Newsurban

Leave a Reply