PDIP Dukung  Petahana Suardi Saleh, Wakilnya Mirza Riogi atau Mudassir H Gani

Petahana Bupati Barru Suardi Saleh (tengah). Andi Mirza Riogi (kanan). Mudassir Hasri Gani (kiri). (newsurban)

PDI Perjuangan bakal mengusung petahana Suardi Saleh di Pemilihan Bupati (Pilbup) Barru. Petahana Suardi Saleh tinggal menunggu rekomendasi resmi dari partai berlambang banteng moncong putih.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – PDI Perjuangan menyatakan akan memberikan dukungan dan siap menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Barru petahana, Suardi Saleh.

Rekomendasinpartai berlambang banteng gemuk akan mengeluarkan rekomendasi kepada Suardi Saleh yang juga ketua DPD partai Nasdem Barru jika sudah menentukan bakal calon wakilnya.

Baca:

“Barru hampir final. Kami ke Pak Bupati (Suardi Saleh) dan kami sudah sodorkan dua nama calon wkail masing-masing ketua DPC PDI Perjuangan Barru, Andi Mirza Riogi dan Mudassir Hasri Gani,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudi Peter Goni.

Anggota DPRD Sulsel tiga periode ini, mengaku tinggal menunggu siapa yang akan dia pilih antara Andi Mirza Riogi atau Mudassir Hasri Gani.  “Pak Bupati (Suardi Saleh) pilih yang mana? Pak Bupati janji dalam waktu dekat akan memutuskan. Jika cepat disampaikan ya cepat keluar (Rekomendasi),” ujarnya.

Rekomendasi PDI Perjuangan kata dia akan segera dikeluarkan, karena pihaknya menargetkan dari 12 daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak di Sulsel rampung pada Maret. “Rekomendasi PDI Perjuangan selesai pada 17 Maret nanti,” ujarnya.

Hingga kini, PDI Perjuangan telah mengeluarkan dua rekomendasi dari 12 daerah yang akan menggelar di Sulsel. Kedua pasangan adalah Basli Ali-Saiful Arif di Selayar dan pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makassau untuk Pilbup Bulukumba. (*)

2 thoughts on “PDIP Dukung  Petahana Suardi Saleh, Wakilnya Mirza Riogi atau Mudassir H Gani

  1. Pingback: Fokus Rakerda, Rudi: Harga Mati PDIP Sulsel Usung Kader di Pilwali Makassar | Newsurban

  2. Pingback: NasDem Resmi Serahkan B1-KWK ke Pasangan Suardi Saleh-Andi Mirza Pilkada Barru | Newsurban

Leave a Reply