National Geographic Dukung Walikota Hidayat Bangun Penangkaran Buaya di Kaombona

Walikota Palu Hidayat dan sejumlah pihak terkait bersama Matt Wrigth pembawa acara Monster Croc Wrangler National Geographic di kantor baru Dinas PU Kota Palu kawasan wisata Hutan Kota Kaombona. (yusuf)

Rencana Walikota Palu Hidayat untuk membangun penangkaran buaya di Kawasan Wisata Kota Kaombona mendapatndukungan dari National Gegraphic.

PALU, NEWSURBAN.ID – Dukungan National Geographic ditandai dengan kunjungan Matt Wrigth pembawa acara Monster Croc Wrangler untuk bertemu Walikota Palu Hidayat.

“Saya dengan senang hati menerima kunjungan silaturahim pakar buaya asal Australia Matt Wright,” kata Hidayat, Minggu (1/3/20).

Matt Wright didampingi perwakilan BKSDA Sulteng dan pihak terkait lainnya. Suasana pertemuan di kantor baru Dinas PU Kota Palu, di lokasi Hutan Kota Bukit Kaombona.

Baca:

Sejumlah kepala OPD dan pejabat Pemkot Palu serta para awak media dalam pertemuan.

Matt Wright menyampaikan respons yang sangat positif atas upaya Walikota Palu dan jajarannya untuk membangun penangkaran buaya, habit satwa dan tumbuhan endemik di Hutan Kota Kaombona.

Matt Wright, menyatakan siap membantu Pemkot Palu untuk rencana tersebut.

Matt Wright juga mengatakan siap membantu apa saja yang dibutuhkan terkait pemindahan buaya dari Sungai Palu ke lokasi penangkaran buaya ke Bukit Kaombona.

Sementara Hidayat,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Matt Wright dan timnnya dalam mengupayakan penyelamatan buaya berkalung ban di Sungai Palu.

“Dan tentunya sebagai wujud kepedulian maka Pemkot Palu akan selalu siap memberikan dukungan kepada Matt Wright dan tim terkait untuk penyelamatan buaya terlilit ban dan dukungan untuk penangkaran buaya dan habit lainnya,” pungkas Hidayat. (yusuf/*)

One thought on “National Geographic Dukung Walikota Hidayat Bangun Penangkaran Buaya di Kaombona

  1. Pingback: Mudahkan Pelayanan, 48 Kepala Daerah Teken Penyelenggaraan MPP | Newsurban

Leave a Reply