Johny Limbunan Cup 13, Menghibur dan Penuh Semangat Kekeluargaan

Johny Limbunan Cup 13 2020 menghibur dan menjadi ajang menumbuhkan semangat dan sportivitas warga Kota Palu. (yusuf)

Johny Limbunan Cup 13 akhirnya digelar setelah bencana 2018 lalu. Johny Limbunan Cup 13 mempertandingkan empat jenis lomba. Yakni tenis meja, biliar, putsal putri, dan gaple (domino). Pertandingan ini, tak hanya menghibur, juga menumbuhkan semangat kekeluargaan dan sportivitas warga penyintas bencana Kota Palu.

PALU, NEWSURBAN.ID – Walikota Palu diwakili Staf Ahli Bidang Sosial dan Budaya Pemkot Palu Usman, menghadiri event Johnny Limbunan Cup 2020 ke-13 di kediaman pengusaha Johnny Limbunan, Jalan Nokilalaki No.36 Kota Palu, Jumat (6/3/20).

Walikota diwakili merespons baik event itu. Usman menyebut pertandingan jenis yang dipertandingkan dalam event ini cukup populer dan diminati warga Kota Palu.

“Dengan Johny Limbunan Cup ini, walikota berharap memberi support dan menumbuhkan kembali semangat kekeluargaan dan sprotifitas warga Palu pascabencana 2018 silam,” kata Usman.

Baca:

Usman menambahkan, event ini, sangat baik dibutuhkan warga Kota Palu yang tengah bangkit kembali pasca mengalami bencana gempa bumi likuifaksi dan tsunami yang melanda wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Wań∑il Ketua Panitia Nelson Yones, menyebutkan lomba ini diikuti para mitra bisnis dan mitra kerja Johnny Limbunan. Dan event ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun.

Sementara itu, Johnny Limbunan dalam sambutannya menyebutkan, hanya dengan kegiatan yang positif seperti ini, warga bisa membangun hubungan silaturahim dengan baik. (yusuf/*)

Peserta dan panitia Johny Limbunan Cup 13 2020 menikmati suasana santai penuh kekeluargaan di kediaman Johny Limbunan, Kota Palu, Sulawesi Tengah. (yusuf)

Leave a Reply