Laura Beri Bantuan Kursi Masyarakat Melalui Forum RT Nunukan Timur

Hj Amin Laura Hafid bersama Forum RT Nunukan Timur, Jumat malam (13/3/20). (arung)

Membantu masyarakat yang sering kesulitan saat melakukan hajatan, Hj. Asmin Laura Hafid (Laura) memberikan bantuan pribadi kepada masyarakat melalui Forum RT Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Hj Asmin Laura Hafid yang juga Bupati Nunukan 😎😎😎, secara pribadi memberikan bantuan kursi kepada Forum RT Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan, Jumat malam (13/03/2020).

Bantuan dilakukan secara simbolis di salah satu Ruko Warga yang ada di Jl Patimura (TVRI). Penyerahan bantuan dihadiri sejumlah oleh masyarakat Kelurahan Nunukan Timur.

Dalam pertemuan itu, Laura menyampaikan beberapa hal terkait bantuan pribadi tersebut. “Pertama, saya merasa tersentuh melihat acara-acara warga kadang kesulitan memperoleh fasilitas-fasilitas jika harus meminjam atau menyewa lagi, baik acara kawinan, aqiqah, kematian atau acara yang menyangkut hajat orang banyak. Makanya secara inisiatif berkordinasi dengan Forum RT Nunukan Timur yang terdiri dari 21 RT, makanya saya salurkan dan percayakan bantuan kursi ke forum ini,” kata Laura.

Baca:

Kedua lanjut Laura, pemberian bantuan secara pribadi karena dirinya tidak ingin ada jarak antara dengan masyarakat. Saya mengabdi untuk Nunukan.

Ketiga, kata dia lagi ketika masyarakat membutuhkan pelayanan cepat sudah merupakan tugas kami untuk memenuhinya. “Ketika bapak membutuhkan pelayanan cepat di birokrasi, itu sudah merupakan tugas dari kami untuk melayani bapak dan ibu bahkan ketika saya ada di rumah dan bapak ibu ingin silaturahim datang saja, karena rumah saya senantiasa terbuka,” ujar Laura.

Dia pun mengatakan, bantuan tersebut untuk masyarakat Pulau Nunukan. “Ini khusus untuk masyarakat Pulau Nunukan. Walaupun hanya berjumlah 500 kursi, saya harap semoga ini bermanfaat dan berjangka panjang. Dan, jika ada RT-RT lain yang ingin meminjam kursi tersebut bisa langsung komunikasi ke Forum RT Nunukan Timur,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT Nunukan Timur Kadri Silawane mengatakan sangat senang dengan bantuan tersebut. “Kmi sangat senang, saya mewakili warga Nunukan Timur mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Hj. Asmin Laura Hafid karena dengan keikhlasan beliau dapat memberikan manfaat bagi kami dan masyarakat Nunukan selain warga Nunukan Timur juga bisa meminjam kursi dengan mekanisme dan aturan jadi bukan hanya untuk kami tapi untuk semua warga yang membutuhkan,” katanya.

Tokoh masyarakat Nunukan Timur, Ramli menambahkan. “Kami bangga punya Laura yang peka terhadap persoalan masyarakat, beliau pelan tapi pasti,” tutupnya. (arung/*)

One thought on “Laura Beri Bantuan Kursi Masyarakat Melalui Forum RT Nunukan Timur

  1. Pingback: Wakili Nunukan di Agua DNC 2020, Ini Harapan Coach Garuda Perbatasan FC | Newsurban

Leave a Reply