Satlantas Polres Gowa Ajarkan 12 Gerakan Pengaturan Lalulintas di SMP Aisyah

Satlantas Polres Gowa melakukan edukasi Helm Standar pada SMP Aisyah Paccinongan Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Jumat pagi (13/3/20). (ist)

Satuan Lalu lintas (Sat lantas ) Polres Gowa Gencar Melaksanakan Sosialisasi Keselamatan Berkendara dan penggunaan helm standar ke sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Gowa.

SUNGGUMINASA, NEWSURBAN.ID – Sosialisasi seperti yang tampak pada Jumat pagi (13/3/20), Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa IPDA H Misbar S.Sos bersama anggota mensosialisasikan 12 gerakan pengaturan lalu lintas di jalan raya , Pengenalan rambu rambu lalu lintas dan cara menggunakan Helm Standar pada SMP Aisyah Paccinongan Kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Siswa SMP Aisyah Paccinongan sangat antusias dalam mendengarkan materi dan menyimak 12 gerakan yang di praktekan anggota unit dikyasa Sat Lantas Polres Gowa.

“Dengan menanamkan nilai-nilai keselamatan berlalu lintas kepada Siswa Siswi sejak dini. Pengetahuan tersebut bisa terpatri hingga mereka dewasa. Siswa juga bisa mengingatkan para orang tua mereka untuk berlalu lintas dengan tertib, karena Pelajar yang mengetahui mengenai suatu hal pasti akan mengingatkan atau memberitahu kalau ada orang terdekatnya yang melakukan pelanggaran,” ucap AKP Mustari.

Baca:

Mustari berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi itu, diharapkan agar para pelajar Siswa dan Siswi dapat memahami cara aman dan tertib berlalu lintas.

Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK membenarkan pihaknya selalu intens dalam melaksanakan sosialisasi, himbauan serta tatap muka langsung dengan masyarakat demi terciptanya kamseltibcar lantas di bumi Gowa Butta Bersejarah tutup Kapolres Gowa. (ad/*)

One thought on “Satlantas Polres Gowa Ajarkan 12 Gerakan Pengaturan Lalulintas di SMP Aisyah

  1. Pingback: Mau Jadi Polisi, Sudah 19 Putra Putri Daftarkan Diri di Pabanrim Polres Gowa | Newsurban

Leave a Reply