Wakili Nunukan di Aqua DNC 2020, Ini Harapan Coach Garuda Perbatasan FC

Tim Garuda Perbatasan FC. (ist)

Semangat terlihat di wajah anak-anak Garuda Perbatasan FC (Sebatik). Klub bola U-12 asal Sebatik ini berharap bisa mewakili Kabupaten Nunukan menuju Final Zona Kalimantan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Coach Garuda Perbatasan FC (Sebatik) Asriel mengatakan, Aqua Danone Nations Cup (Aqua DNC) 2020 ini adalah perhelatan sepakbola usia dini terbesar di U-12. Laga U-12 ini dilaksanan di beberapa kota seluruh Indonesia termasuk Kota Tarakan.

“Nanti prakualifikasi menuju final Zona Kalimantan ❤  akan dilaksanan di Balikpapan. Untuk di Tarakan dari hari Sabtu- Minggu ini, yang mengikuti kurang lebih 20 tim U-12 dari wilayah kaltara,” kata Asriel.

Asriel pun berterima kasih kepada pihak yang telah membantu biaya transportasi untuk berangkat. “Kami berterima kasih kepada pihak-pihak yang memberi bantuan dana, baik dari pengusaha Sebatik, beberapa anggota DPRD Dapil Sebatik, Kepala Desa Sei Nyamuk dan pihak lainnya. Kami terharu dan berterima kasih atas bantuannya karena perjuangan kami baru saja dimulai,” katanya.

Baca:

Sebagai pelatih dari Garuda Perbatasan FC Perwakilan Sebatik bangga pada anak asuhnya yang penuh semangat. “Kami sangat senang karena ini adalah harapan bangsa dan anak bangsa perbatasan yang mewakili Kabupaten Nunukan untuk berlaga di level tertentu nantinya,” ujar Asriel.

Dia berharap ke depan ada perhatian dari semua membantu. “Agar setiap mau berangkat kami dari pihak pelatih dan manajemen tidak susah-susah mencari dana untuk berangkat, komsumsi dan menginap,” harap Asriel. (arung/*)

Leave a Reply