Punya Jiwa Petarung, MM Diamanahkan Jadi Ketua Pertina Pangkep

Terpilihnya sebagai ketua Pertina saat dilakukan Musyawarah Daerah (Musda), di Rumah Ngopi 93, Kecamatan Pangkajene, Pangkep Sabtu (14/03/2020).

PANGKEP, NEWSURBAN.ID – Muammar Muhayang kembali mendapat amanah baru menjadi ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Pangkep.

Terpilihnya sebagai ketua Pertina saat dilakukan Musyawarah Daerah (Musda), di Rumah Ngopi 93, Kecamatan Pangkajene, Pangkep Sabtu (14/03/2020).

Ketua Banteng Muda Indonesia Pangkep tersebut mendapat tugas untuk memajukan dunia olahraga di Pangkep. Tak hanya itu, dirinya dianggap memiliki jiwa petarung.

“Alhamdulillah, saya mendapat amanah memimpin Pertina Pangkep periode 2020-2023. Amanah ini akan saya emban sebaik mungkin untuk memajukan dunia olahraga di Pangkep. Utamanya pada Cabor Tinju amatir,” ujar Muammar.

Kedepan, kata dia, pemilik Jargon Magello Mentong tersebut berjanji akan membawa kejayaan kepada Pertina Pangkep. Baik dari segi regenerasi maupun prestasi.

“Bahkan kedepan, kita berharap ada petinju andalan Indonesia lahir dari Pangkep,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, ia akan membentuk pengurus dan akan komunikasi dengan pimpinan daerah di Pangkep.

Pada musda tersebut, turut hadir pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel dan KONI Pangkep serta pengurus Pertina Pemprov Sulsel. Usai musda, Muammar Muhayyang langsung dikukuhkan saat itu juga sebagai ketua.

Leave a Reply