Puspawati Minta PKK Aktif Membina Masyarakat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Puspawati melantik Ketua TP PKK Kecamatan Malili, Kurniawati menggantikan Hj. Yusni Anshar. Pelantikan itu berlangsung di Aula Kantor Camat Malili, Senin (16/03/2020). (kominfo)

“Selamat atas pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, mari kita bekerjasama dan optimalkan program PKK di wilayah masing-masing.” Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Puspawati.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Puspawati melantik Ketua TP PKK Kecamatan Malili, Kurniawati menggantikan Hj. Yusni Anshar. Pelantikan itu berlangsung di Aula Kantor Camat Malili, Senin (16/03/2020).

Selain pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Malili, juga dilakukan pelantikan terhadap delapan Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Malili meliputi Desa Harapan, Pongkeru, Laskap, Baruga, Wewangriu, Kelurahan Malili, Ussu dan Atue. Pelantikan ini juga disaksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Halsen, Camat Malili, Nur Saifullah dan Ketua Dharmawanita Persatuan, Masrah.

“Selamat atas pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, mari kita bekerjasama dan optimalkan program PKK di wilayah masing-masing,” kata Puspawati dalam sambutannya.

Baca:

Menurutnya, ada 10 Program Pokok PKK yang harus di jalankan setiap pengurus baik di Kabupaten, Kecamatan maupun di Desa. Bila program ini dapat dilaksanakan maka PKK telah berkontribusi besar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

Di sisi lain, PKK juga mengenalkan stategi yang mengembangkan usaha guna meningkatkan taraf hidup melalui berbagai program peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Saya juga berharap PKK sebagai elemen yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan mendorong kader-kadernya sebagai upaya bersama untuk mewujudkan masyarakat Luwu Timur Terkemuka,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo/*)

Leave a Reply