Nurhaldin Tetap Berkantor, Inisiatif Siapkan Pendeteksi Suhu Tubuh dan Desinfektan

Andi Nurhaldin NH diperiksa suhu tubuhnya sebelum masuk ke ruang kerjanya, Jumat 20 Maret 2020. (ist)

Legislator Andi Nurhaldin NH memilih tetap berkantor dengan inisiatif sendiri mempersiapkan alat pendeteksi suhu tubuh dan hand sanitizer untuk setiap staf atau tamu yang ingin bertemu di ruang kerjanya.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sehari setelah rapat pimpinan DPRD Makassar terkait waspadai virus Covid 19, Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH memberikan contoh yang baik untuk penanganan dan pencegahan virus Covid 19.

Andi Nurhaldin Pada tampak berada di ruang kerjanya, Jumat (20/3/20). Legislator Partai Golkar ini, memilih tetap berkantor untuk melayani masyarakat.

“Penanganan dan pencegahan virus covid 19 ini kita mulai dari diri kita sendiri, saya memilih tetap berkantor dan melaksanakan tugas serta fungsi sebagai Anggota DPRD Makassar dengan tetap waspadai virus covid 19, saya sediakan alat pendeteksi suhu tubuh serta hand sanitizer di ruang kerja disetiap tamu ataupun staf yang ingin bertemu,” jelas putra Nurdin Halid ini.

Sehari sebelumnya Andi Nurhaldin mengarahkan staff nya untuk menyemprotkan Desinfektan diruangan kerjanya untuk pencegahan dini guna menghindari virus Covid tersebut.

“Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah bersama keluarga tercinta,” tutupnya.

Diketahui, Sekretariat DPRD Makassar hari ini juga telah mengadakan hand sanitizer disetiap ruangan gedung. (*)

Leave a Reply