Banyak Dikunjungi, BPBD Palu Pasang Wastafel Depan Kantor

BPBD Kota Palu yang selalu dikunjungi masyarakat memasang wastafel di depan kantor untuk memudahkan pengunjung mencuci tangan sebelum masuk kantor. (yusuf)

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu menjadi salah satu kantor yang banyak dikunjungi masyarakat pascabencana 2018 lalu. Karena itu, BPBD Palu memasang wastafel di depan kantornya sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

PALU, NEWSURBAN.ID – Kepala BPBD Kota Palu, Singgih B. Prasetyo mengatakan, pemasangan wastafel ini untuk memberikan fasilitas bagi tamu maupun para ASN agar lebih sering cuci tangan guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Tentunya kita berupaya semaksimal mungkin guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Palu. Kita harap jangan sampai virus itu mewabah di daerah kita,” ungkap Singgih Sabtu, 21 Maret 2020.

Jupri, salah seorang masyarakat mengaku senang dengan dipasangnya wastafel di depan Kantor BPBD Kota Palu.

Baca:

“Cukup senang. Karena dengan begini kita bisa langsung cuci tangan dengan sabun sampai bersih agar kita sama-sama mencegah penyebaran virus yang lagi mewabah di dunia saat ini,” ungkapnya.

Ia berharap seluruh kantor OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu juga bisa memasang westafel, agar senantiasa terbangun pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat.

“Kita juga berharap penyebaran virus Corona segera berakhir. Supaya kita tidak lagi di hantui dengan virus ini. Dan bisa beraktivitas dengan tenang,” tambahnya. (yusuf)

One thought on “Banyak Dikunjungi, BPBD Palu Pasang Wastafel Depan Kantor

  1. Pingback: Pemkot Palu Mulai Semprot Disinfektan | Newsurban

Leave a Reply