Merespons Surat Edaran Pj Walikota, Sekretariat DPRD Makassar Rapat Internal

Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan DPRD Makassar Azis Hasan memimpin rapat internal menyikapi Surat Edaran Pj Walikota Makassar, Senin 23 Maret 2020. (ist)

Sebagai respons atas Surat Edaran Pj  Walikota Makassar tentang pembatasan jam kerja ASN dan Non PNS, Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar rapat internal.

 

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sekreriat DPRD Makassar gelar rapat internal, Senin (23/3) menyikapi Surat Edaran Pj Walikota Makassar tentang jam kerja ASN dan Non PNS.

Rapat internal ini dipimpin Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Makassar Asiz Hazan. Rapat dihadiri seluruh pejabat struktural Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Asiz Hasan menjelaskan, rapat pagi ini menyikapi terkait surat edaran Pj. Walikota tentang jam kerja ASN dan Non PNS selama sosial distance hingga akhir maret.

Dia menambahkan, hasil dari rapat internal tersebut disepakati setiap harinya 40 orang staf akan di tugaskan berkantor di sekretariat DPRD sampai batas waktu yang ditentukan.

“Di sekretariat ada 40 orang staf yang nantinya akan bergiliran melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area gedung DPRD Makassar. Jadi seperlima dari jumlah pegawai ini itu setiap harinya harus berkantor di sekretariat sampai batas waktu yang ditentukan,” ujarnya. (*)

Leave a Reply